Real Madrid Akan Bertemu Wasit Hebat

 

Tak lama lagi, Real Madrid akan lakoni laga berat melawan Borussia Dortmund. Laga di leg kedua perempat final Liga Champions ini diyakini akan semakin berkualitas. Jaminan laga bermutu ini datang dari sosok wasit hebat.

Ya, walau sudah unggul 3-0 secara agregat, Real Madrid harus berhati-hati ketika mereka bermain di Jerman saat hadapi Borussia Dortmund. Alasannya jelas, Damir Skomina, wasit yang akan memimpin laga nanti, dikenal memiliki catatan rekor kedisiplinan yang luar biasa.

AS merilis, wasit asal Slovenia tersebut terbukti sudah 37 tahun memiliki pengalaman memimpin laga Internasional dan ia juga termasuk salah satu kandidat wasit yang bakal memimpin di Piala Dunia 2014 nanti.

Dari 166 laga yang sudah ia jalani, Skomina mengeluarkan 668 kartu kuning (rata-rata 4,02 per laga) dan 33 kartu merah (0,19 per laga). Jadi ini merupakan peringatan awal bagi pemain Madrid yang rajin melakukan pelanggaran keras seperti Sergio Ramos dan Pepe. Laga antara Madrid dan Dortmund bakal digelar pada 9 April atau Rabu dini hari.