Real Madrid: Bertekad menang demi angka 100

  • Meski sudah memastikan diri sebagai juara Liga Spanyol musim 2011-2012, Real Madrid tetap berambisi meraih kemenangan dalam pertandingan terakhir, Minggu (13/5) atau Senin (14/5) dinihari WIB nanti. Di depan publik sendiri di Santiago Bernabeu, Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan akan menjamu Real Mallorca. Pemain belakang Sergio Ramos mengatakan timnya menargetkan kemenangan, selain untuk melengkapi pesta penyerahan […]

Meski sudah memastikan diri sebagai juara Liga Spanyol musim 2011-2012, Real Madrid tetap berambisi meraih kemenangan dalam pertandingan terakhir, Minggu (13/5) atau Senin (14/5) dinihari WIB nanti. Di depan publik sendiri di Santiago Bernabeu, Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan akan menjamu Real Mallorca.

Pemain belakang Sergio Ramos mengatakan timnya menargetkan kemenangan, selain untuk melengkapi pesta penyerahan trofi juara di Bernabeu nanti, juga demi menorehkan rekor 100 poin dalam satu musim. Saat ini Madrid sudah mengumpulkan total poin 97.

Jika angka itu tercapai maka Real Madrid menjadi tim pertama sepanjang sejarah La Liga yang berhasil menembus angka 100 dalam satu musim. Mereka memecahkan rekor yang dibuat Barcelona dengan 99 poin pada musim 2009-2010 lalu.

“Itu (angka 100) adalah tujuan kami karena itu adalah angka yang impresif dan akan membuat orang selalu mengingat La Liga musim ini,” kata Ramos seperti dilansir situs remsi klub. “Dengan sedikit keberuntungan, kerja keras, dan konsistensi kami akan bisa meraih tiga poin untuk menutup musim dengan spektakuler di hadapan pendukung,” tambahnya.