Real Madrid Dominasi Daftar Skuat Timnas Spanyol

Real Madrid paling banyak menempatkan pemainnya di skuat Timnas Spanyol. Barcelona terbanyak kedua, dan Chelsea di tempat ketiga.

Timnas Spanyol
Timnas Spanyol 2017

Berita Timnas Spanyol – Pelatih tim nasional Spanyol Julen Lopetegui sudah merilis nama 25 pemain yang dipersiapkan untuk pertandingan internasional Juni mendatang. Real Madrid menempatkan wakil terbanyak dalam skuat tim Matador itu.

Ada pemain Real Madrid yang dipanggil masuk skuat Timnas Spanyol kali ini. Mereka adalah Dani Carvajal, Nacho, Sergio Ramos, Marco Asensio, Isco, dan Alvaro Morata.

Sementara Barcelona menjadi tim terbanyak kedua yang pemainnya dipanggil. Mereka adalah Jordi Alba, Gerard Pique, Sergi Roberto, Sergio Busquets, dan Andres Iniesta.

Dari Chelsea ada tiga pemain yang dipanggil, yakni Cesar Azpilicueta, Pedro dan Diego Costa. Sedangkan dari Manchester United ada David de Gea, Arsenal (Nacho Monreal) dan Manchester City (David Silva).

Sedangkan dua gelandang Manchester United Juan Mata dan Ander Herrera yang baru saja terpilih sebagai pemain terbaik di klubnya musim ini tidak mendapat tempat di skuat pilihan Lopetegui.

Skuat yang dipanggil kali ini dipersiapkan untuk laga ujicoba internasional melawan Kolombia pada 7 Juni, dan laga kualifikasi Piala Dunia kontra Makedonia pada 11 Juni 2017 mendatang.

Berikut adalah daftar skuat Timnas Spanyol:

Kiper: David de Gea (Manchester United), Kepa (Athletic Bilbao), Pepe Reina (Napoli)

Bek: Jordi Alba (Barcelona), Cesar Azpilicueta (Chelsea), Dani Carvajal (Real Madrid), Nacho (Real Madrid), Nacho Monreal (Arsenal), Gerard Pique (Barcelona), Sergio Ramos (Real Madrid), Sergi Roberto (Barcelona)

Gelandang: Thiago Alcantara (Bayern Munich), Marco Asensio (Real Madrid), Sergio Busquets (Barcelona), Asier Illarramendi (Real Sociedad), Andres Iniesta (Barcelona), Isco (Real Madrid), Koke (Atletico Madrid), Pedro (Chelsea), David Silva (Manchester City), Vitolo (Sevilla)

Penyerang: Iago Aspas (Celta Vigo), Diego Costa (Chelsea), Gerard Deulofeu (AC Milan, pinjaman dari Everton), Alvaro Morata (Real Madrid)

Sepakbola.cc