Berita Bola - Real Madrid Gagal Transfer Karim Benzema Gara-gara Radamel Falcao -

Real Madrid sebenarnya berniat melepas Karim Benzema dari jajarannya, dengan harapan mampu memikat Radamel Falcao masuk bersama-sama dengan James Rodriguez sebagai ujung tombak.

Namun ternyata pemain Kolombia yang absen di Piala Dunia karena cedera itu telah memutuskan untuk tinggal di AS Monaco. Keputusan itu menyebabkan Bernabeu urung melepas Benzema, sebab tidak akan ada cukup stok penyerang murni di kubu juara Eropa itu.

Pemain berusia 28 tahun itu sepertinya akan tetap bersama dengan Monaco untuk musim mendatang, meski sebelumnya telah dikait-kaitkan dengan rumor kepindahan ke Madrid. Mantan pemain Atletico tersebut telah memilih untuk tinggal di Prancis karena ada sebuah proyek besar tengah berlangsung di klubnya.

BACA JUGA  Lionel Messi Punya Banyak Monumen Jika Main Untuk Chile

“Saya percaya pada proyek Monaco. Saya ingin tinggal di sini dan bermain sepak bola Liga Champions bersama dengan Monaco,” kata Falaco seperti dikutip Daily Mail.

Keputusan Radamel Falcao untuk tinggal di Ligue 1 secara tidak langsung bisa membunuh rencana transfer beberapa klub Premier League.

Baik Arsenal dan Liverpool sempat dikabarkan tertarik untuk mengambil Karim Benzema. Dengan Falcao menetap bersama Monaco, Benzema tidak mungkin dijual karena kurangnya pilihan striker murni di lini depan Real.

Pada kesempatan yang sama Falcao mengucapkan selamat pada James Rodriguez atas keputusan transfer senilai Rp 1,23 Trilyun ke Real Madrid. Ia berkirim pesan lewat Twitter pada Selasa malam waktu setempat selagi pemain berusia 23 tahun itu menyelesaikan kepindahannya ke Bernabeu dari Monaco.

BACA JUGA  Marco Verratti Disarankan Pindah Demi Trofi

“Selamat @jamesdrodriguez untuk fase baru dalam hidupmu. Saya mendoakanmu sukses terbaik dan berharap bisa mencapai semua tujuan kamu,” cuit Falcao dari akun Twitter pribadinya.

Adapun kedatangan Rodriguez telah melemahkan posisi tawar beberapa pemain seperti Isco karena Madrid kini memiliki banyak gelandang serang dengan nama-nama besar.

Rodriguez, Toni Kroos, Angel Di Maria dan Luka Modric; mereka semua akan berjuang mendapatkan tempat sebagai skuad utama Carlo Ancelotti, yang berarti Isco bisa saja akan segera dilego oleh klub.

Gibolers! Berikan komentar terbaikmu untuk berita bola ini!