Berita Bola - Real Madrid Incar Eden Hazard Bila Ronaldo Hengkang Ke MU -

Real Madrid incar bintang Chelsea, Eden Hazard, bila Ronaldo balik Ke Manchester United. Namun Chelsea kemungkinan tak akan mudah melepas bintangnya.

Real Madrid dikabarkan tengah mempertimbangkan untuk memboyong pemain sayap Chelsea, Eden Hazard, sebagai target utama mereka untuk menggantikan Cristiano Ronaldo saat mega bintang ini terus dikaitkan dengan kembali ke Manchester United.

Laporan telah muncul dalam beberapa hari terakhir bahwa United memiliki keinginan untuk menandatangani kembali Ronaldo dalam kesepakatan dengan nilai sekitar 55juta pounds  musim panas mendatang, ini melanjutkan kebijakan klub baru-baru ini untuk pengeluaran besar di bawah manajer baru Louis van Gaal.

Setelah menandatangani pemain seperti Angel Di Maria dan Radamel Falcao musim panas ini, Ronaldo akan menjadi yang terbaru dan bisa dibilang terbesar dalam penambahan pemain mereka nanti.

Meskipun orang-orang seperti Yaya Toure dan Marco Reus juga telah dikaitkan dengan Madrid dalam beberapa waktu terakhir, sekarang dikabarkan Carlo Ancelotti akan memilih bintang Chelsea, Eden Hazard, sebagai target dengan prioritas utama untuk datang dan mengisi peran Ronaldo dalam tim. Striker Belgia ini menunjukkan dirinya sebagai pemain kelas dunia dalam beberapa waktu terakhir, dan orang yang dianggap bisa menyaingi prestasi mencetak gol yang luar biasa dari Ronaldo.

Masih hanya berusia 23 tahun, Hazard telah menjadi pemain terbaik Chelsea dalam beberapa tahun terakhir, dan profilnya tentu cocok dengan skuad Real Madrid , dan harga nya mungkin juga masih pantas.

Real Madrid berharap untuk dapat melakukan penawaran pembukaan sekitar 58 juta pounds untuk mantan pemain Lille ini, meskipun nilainya bisa lebih tinggi lagi karena Chelsea tidak mungkin membiarkan dia pergi dengan mudah setelah penampilannya baru-baru ini yang luar biasa, baik untuk klub dan negara.