Real Madrid Kalah Dari Manchester United, Ini Jawaban Carlo Ancelotti

14

Carlo Ancelotti akhirnya buka suara usai timnya, Real Madrid, kalah dari Manchester United dalam ajang Guinnes International Cup 2014 Minggu pagi wib. Meski laga ini tak segengsi Liga Champions, namun tetap saja ini masalah harga diri, karena lawan yang dihadapi  Los Blancos adalah Manchester United sang raksasa sepakbola Inggris Raya. Real Madrid kalah 1-3 dalam laga ini. Laga bergengsi antara […]

Internasional Liga Spanyol  - Real Madrid Kalah Dari Manchester United, Ini Jawaban Carlo Ancelotti

Carlo Ancelotti akhirnya buka suara usai timnya, Real Madrid, kalah dari Manchester United dalam ajang Guinnes International Cup 2014 Minggu pagi wib.

Meski laga ini tak segengsi Liga Champions, namun tetap saja ini masalah harga diri, karena lawan yang dihadapi  Los Blancos adalah Manchester United sang raksasa sepakbola Inggris Raya. Real Madrid kalah 1-3 dalam laga ini.

Laga bergengsi antara Manchester United vs Real Madrid ini sukses mencetak rekor jumlah penonton sepakbola di Amerika Serikat.

Usai laga, Ancelotti mengaku kecewa dengan kekalahan yang dialami skuadnya. Ia juga berharap anak buahnya segera bangkit dan siap berlaga di Piala Super Eropa beberapa hari ke depan.

Lalu apa saja kata Ancelotti? Simak berikut ini …

“Saya yakin kami akan bermain dengan semangat yang berbeda di Piala Super Eropa. Ini adalah pertandingan persiapan. Kami tidak melakukan beberapa hal dengan baik, tetapi segalanya akan berubah minggu depan.”

Ancelotti, yang mengatakan sebelum pertandingan bahwa Ronaldo tidak akan bisa berpartisipasi, meramalkan bahwa setelah pencetak gol terbanyak Real kembali ke kebugaran penuh dan pemain baru James Rodriguez dan Toni Kroos telah bergabung dengan skuad, maka saat itulah tim akan siap untuk musim baru.

“Kami tidak bisa siap pada saat ini karena beberapa pemain baru mulai (pelatihan) seminggu yang lalu dan mereka tidak dalam kondisi optimal,” kata Ancelotti.

“Ini normal untuk mengalami hari seperti hari ini dimanatim yang tidak terbiasa bermain tanpa Cristiano atau pemain lain. Dengan para pemain yang kembali nanti, kualitas skuad akan membaik. Ronaldo akan pulih dari masalah lutut kirinya pada waktunya untuk tampil di Piala Super melawan juara Liga Europa,Sevilla,” Ancelotti menambahkan.