Real Madrid Tanpa Ronaldo, Barcelona Bawa MSN ke ICC 2017

Cristiano Ronaldo tak main di ICC 2017, namun fans akan bertemu dengan trio Barcelona: Lionel Messi, Luis Suarez dan Neymar.

Internasional  - Real Madrid Tanpa Ronaldo, Barcelona Bawa MSN ke ICC 2017

Cristiano Ronaldo tidak akan bermain di International Champions Cup, namun fans di Amerika Serikat akan bertemu dengan trio Barcelona: Lionel Messi, Luis Suarez dan Neymar.

Para penggemar di Amerika Serikat memperoleh kesempatan untuk melihat trio MSN Barcelona beraksi, namun bintang Portugal Cristiano Ronaldo tidak akan berperan dalam ICC.

Real Madrid mengumumkan skuad dengan bermaterikan 26 pemain mereka untuk tur Amerika Serikat pada hari Selasa dan empat kali pemenang Ballon d’Or Ronaldo dipastikan absen setelah mendapatkan cuti lebih panjang.

Ronaldo, 32 tahun, tampil di Piala Konfederasi di Rusia, meskipun dia meninggalkan turnamen tersebut sebelum pertandingan play-off perebutan tempat ketiga Portugal. Ia diizinkan untuk menikmati waktu bersama anak kembarnya yang baru lahir, setelah membantu Madrid meraih gelar La Liga dan Liga Champions.

Zinedine Zidane dari Madrid – yang membuka kampanye ICC melawan Manchester United pada 23 Juli – masih membawa sejumlah bintang, termasuk Gareth Bale, Karim Benzema, Toni Kroos, Luka Modric, Isco, Marcelo dan pemain baru Theo Hernandez.

Alvaro Morata juga berada di dalam skuad, meski ada spekulasi yang meluas mengenai kepergiannya dari sang juara Spanyol dan juara Eropa itu.

Morata diperkirakan bergabung dengan United sebelum mereka beralih ke Romelu Lukaku, dan juara Liga Inggris Chelsea kini telah muncul sebagai destinasi potensial bagi penyerang Spanyol.

Sementara Madrid akan tanpa Ronaldo, sesama peserta ICC Barca bisa memanggil Messi, Suarez dan Neymar.

Messi, yang akhirnya menandatangani perpanjangan kontrak setelah menikahi pasangan lamanya Antonella Roccuzzo di Rosario, akan memimpin skuad di bawah manajer baru Ernesto Valverde.

Valverde menggantikan Luis Enrique pada akhir 2016-17 dan tim Barca-nya juga menampilkan Javier Mascherano, Andres Iniesta, Gerard Pique, Ivan Rakitic dan Arda Turan.

Namun, kiper pilihan pertama Marc-Andre ter Stegen tidak terlibat setelah membantu Jerman memenangkan Piala Konfederasi.

Barca membuka kampanye ICC mereka melawan runner up 2016-2017 Liga Champions Juventus di New Jersey pada 22 Juli.

Real dan Barca akan saling berhadapan pada partai El Clasico ICC 2017 di Miami pada 29 Juli.