Real Madrid vs Bayern Munich: Pemain Madrid kelelahan

26

Kekalahan Real Madrid lewat drama adu penalti atas Bayern Munich di semifinal, Kamis (26/4) dinihari WIB, tidak membuat pelatih Jose Mourinho kecewa. Dia menilai faktor kelelahan menjadi penyebab timnya tersingkir. Dibandingkan dengan Bayern, kondisi fisik pemain-pemain Real Madrid memang tidak begitu prima setelah akhir pekan lalu seluruh pemain utamanya tampil dalam duel melelahkan melawan Barcelona […]

Internasional Liga Champions Liga Spanyol  - Real Madrid vs Bayern Munich: Pemain Madrid kelelahanKekalahan Real Madrid lewat drama adu penalti atas Bayern Munich di semifinal, Kamis (26/4) dinihari WIB, tidak membuat pelatih Jose Mourinho kecewa. Dia menilai faktor kelelahan menjadi penyebab timnya tersingkir.

Dibandingkan dengan Bayern, kondisi fisik pemain-pemain Real Madrid memang tidak begitu prima setelah akhir pekan lalu seluruh pemain utamanya tampil dalam duel melelahkan melawan Barcelona di Camp Nou.

Sebaliknya Bayern Munich mengistirahatkan sebagian besar pemain pilarnya dalam laga Bundesliga melawan Werder Bremen akhir pekan lalu lantaran laga tersebut tak berpangaruh lagi bagi posisi mereka di kompetisi domestik yang gelar juaranya sudah jatuh ke tangan Borussia Dortmund.

“Para pemain kami tampil fantastis dengan mentalitas bagus melawan sebuah tim hebat, sebuah kesebelasan yang akhir pekan lalu bisa beristirahat. Tim kami mungkin sedikit kurang segar,” ungkap Mourinho dilansir Sky Sports.

“Kami sangat ingin tampil di final. Saya sedih untuk para pemain ketimbang bagi diri saya sendiri. Musim depan, kami akan memenangi piala ini jika kami memenangkan liga musim ini,” tambahnya.

Sumber: sport.detik.com/sepakbola/read/2012/04/26/074608/1901759/1033/mourinho-nilai-pemain-madrid-sedikit-lelah?b99220270