Remaja Miskin India Lakukan Trial Di Manchester United

6

  Manchester United telah menawarkan uji coba untuk dua remaja miskin asal India yang saat ini dibina di sebuah sekolah sepak bola di Calcutta . Dua pemain remaja miskin itu, Arko Dey dan Rajeeb Roy , keduanya 16 , diundang ke Manchester untuk bermain di depan pelatih Inggris. Ini sebuah kesempatan langka bagi pemain manapun juga. Inggris […]

Arko Dey, Remaja Miskin Asal India Trial di Man. United

 

Manchester United telah menawarkan uji coba untuk dua remaja miskin asal India yang saat ini dibina di sebuah sekolah sepak bola di Calcutta . Dua pemain remaja miskin itu, Arko Dey dan Rajeeb Roy , keduanya 16 , diundang ke Manchester untuk bermain di depan pelatih Inggris. Ini sebuah kesempatan langka bagi pemain manapun juga.

Inggris memiliki jaringan kepanduan global dan telah menjelajahi dunia untuk mencari pemain muda terbaik di dunia . Mereka sebelumnya sudah  menemukan Gerard Pique sebagai remaja dari Barcelona , sementara Adnan Januzaj bergabung dari Anderlecht pada 2011. Dan dari catatan laporan, United juga sudah menyetujui kesepakatan untuk merekrut pemain berusia 16 tahun FC Zurich, Dimitri Mfomo.

Rajeeb Roy

Keberuntungan dan bakat bermain bola yang dimiliki dua remaja India ini mengantarkan mereka bertemu dengan scout talent MU. Rajeeb Roy dan Arko Dey adalah beberapa nama yang beruntung mendapat kesempatan emas ini. Untuk Rajeeb, dia adalah anak seorang pekerja seks di lingkungan Sonagachi, sebuah daerah kumuh di Kolkata. Ibu dari anak ini merupakan 12 ribu wanita India yang bekerja sebagai pekerja seks. Keduanya akan menjalani trial bersama klub besar Premier League, Man. United.