Resep Manjur Supaya Argentina Bisa Kalahkan Jerman

  Sejauh ini, dunia sepakbola kian gencar mendukung Timnas Jerman untuk membungkam Argentina. Namun kini ada resep yang diyakini pasti manjur supaya Argentina bisa kalahkan tim Der Panzer yang kian ditakuti. Ya, Diego Armando Maradona memberi saran kepada pasukan Argentina yang akan melawan Jerman pada laga final Piala Dunia Brasil 2014. Ia sangat yakin, kepercayaan […]

Resep Manjur Supaya Argentina Bisa Kalahkan Jerman

 

Sejauh ini, dunia sepakbola kian gencar mendukung Timnas Jerman untuk membungkam Argentina. Namun kini ada resep yang diyakini pasti manjur supaya Argentina bisa kalahkan tim Der Panzer yang kian ditakuti.

Ya, Diego Armando Maradona memberi saran kepada pasukan Argentina yang akan melawan Jerman pada laga final Piala Dunia Brasil 2014. Ia sangat yakin, kepercayaan tinggi Der Panzer usai melumat Brasil 7-1 dapat dijadikan celah.

“Mereka akan merasa percaya diri berlebihan dan bisa menjadi sesuatu yang bagus dan dapat dimanfaatkan Argentina,” tutur Maradona.

Laga melawan Jerman akan menjadi laga final ke-5 Albicelestes di Piala Dunia. Argentina telah dua kali menjuarai ajang ini (1978, 1986), dan Diego Maradona menjadi pahlawan pada 1986, ketika saat itu mereka mengalahkan Jerman (kala itu Jerman Barat) dengan skor 3–2.

“Pertandingan melawan Jerman tidak akan menjadi misi yang tak mungkin. Bukan mustahil kami bisa mengalahkan mereka. Ego Jerman akan menjadi lebih besar setelah mereka menang 7-1 atas Brasil.”

Sepakbola.cc