RESMI: Angel Di Maria Ingin Keluar Dari Real Madrid

Sebuah berita yang tampaknya bukan hanya pukulan untuk para penggemar Real Madrid tapi juga bagi Cristiano Ronaldo dan Sergio Ramos yang sudah membelanya mati-matian. Angel Di Maria mengatakan kepada Real Madrid bahwa dia ingin meninggalkan klub dan telah menolak tawaran kontrak baru, pelatih Carlo Ancelotti mengungkapkan. Di Maria telah banyak dikaitkan dengan kepindahan ke Old […]

Internasional Liga Inggris Liga Spanyol  - RESMI: Angel Di Maria Ingin Keluar Dari Real Madrid

Sebuah berita yang tampaknya bukan hanya pukulan untuk para penggemar Real Madrid tapi juga bagi Cristiano Ronaldo dan Sergio Ramos yang sudah membelanya mati-matian.

Angel Di Maria mengatakan kepada Real Madrid bahwa dia ingin meninggalkan klub dan telah menolak tawaran kontrak baru, pelatih Carlo Ancelotti mengungkapkan.

Di Maria telah banyak dikaitkan dengan kepindahan ke Old Trafford, dengan laporan terbaru menunjukkan The Red Devils bersedia merogoh kocek hingga £ 100 juta untuk menutupi biaya transfer dan gajinya selama beberapa tahun, guna mengambil pemain sayap Argentina itu ke Manchester United.

Ancelotti sebelumnya hanya memberikan sedikit gambaran tentang masa depan Di Maria tetapi pada hari Kamis ini menegaskan bahwa pemain berusia 26 tahun itu telah mengajukan keiginannya untuk meninggalkan sang juara Eropa itu.

“Di Maria meminta untuk pergi di musim panas ini dan telah menolak tawaran (kontrak baru) dari klub,” kata Ancelotti pada sebuah konferensi pers.

“Si pemain harus mencari solusi. Jika saat (transfer) pasar ditutup dia masih di sini, dia akan bekerja sama dengan kami seperti musim lalu dan tidak akan ada masalah.”

Ancelotti, berbicara menjelang leg kedua Supercopa Sabtu dinihari WIB melawan Atletico Madrid, memberi tambahan soal Di Maria: “Dia pemain Real Madrid dan sampai dengan 31 Agustus, seperti yang sudah saya bilang, apa pun bisa terjadi.”

“Saya terkejut membaca bahwa tampaknya ada beberapa perbedaan pendapat (tentang Di Maria) antara klub dan saya. Tidak ada perbedaan pendapat dan kami berdua sejalan sepikiran.”

Ancelotti juga mengungkapkan bahwa gelandang Sami Khedira pun telah menolak tawaran kontrak baru, meskipun pemenang Piala Dunia itu belum mengatakan bahwa dia ingin pergi.

Arsenal dikabarkan tertarik pada pemain berusia 27 tahun, yang telah melihat persaingan untuk mendapatkan tempat di lini tengah Madrid sungguh sulit musim panas ini dengan masuknya pemain Jerman rekan setimnya, Toni Kroos, dan bintang Kolombia James Rodriguez.

Ancelotti mengatakan soal Khedira: “Ini situasi yang berbeda untuk Di Maria. Dia tidak meminta untuk pergi. Dia menolak tawaran kontrak baru, namun memiliki satu tahun sisa kontrak. Kita lihat sajalah apa yang akan terjadi….”