Berita Bola  - RESMI: Fernando Torres Keluar Dari Chelsea
Fernando Torres akan segera mengakhiri masa karir tiga setengah tahunnya yang mengecewakan. Turun dalam 172 laga, ia hanya berhasil mencetak 45 gol bagi The Blues.

Kini hari-harinya yang menyedihkan akan segera berakhir, setelah pemain asal Spanyol itu menyetujui kepindahannya ke AC Milan. Torres diplot untuk menggantikan posisi Mario Balotelli sebagai striker utama Milan menyusul transfer senilai £ 16 juta dari pemain Italia itu ke Anfield.

Agen Torres dilaporkan sudah mengadakan pembicaraan dengan petinggi Milan pada Kamis sore WIB dan sang striker telah setuju untuk bergabung dengan raksasa Italia dengan kontrak selama dua tahun dalam status pinjaman.

Pembalap Spanyol kini akan terbang ke Italia dan diatur untuk menjalani tes medis di San Siro besok.

Itu berarti Chelsea rugi besar. Roman Abramovich setuju untuk menandatangani pemain senilai 50 juta pound itu hampir 4 tahun silam, dan dengan dua tahun tersisa diisi dengan pinjaman selama dua tahun, berarti Chelsea sudah menyetujui melepas pemain itu nyaris tanpa biaya apa-apa masuk di kantungnya. Pihak yang beruntung di sini adalah AC Milan, yang bisa melanjutkan masa pinjaman dua tahun dengan sebuah kontrak permanan. Berita Bola  - RESMI: Fernando Torres Keluar Dari Chelsea

Bos Chelsea Jose Mourinho sangat ingin ‘membuang’ Torres sebelum jendela transfer ditutup pada hari Senin untuk membawa masuk pemain incaran mereka, Loic Remy, dari Queens Park Rangers di London Barat.

Torres menjadi tidak berguna untuk skema strategi di bawah Jose Mourinho menyusul kedatangan Diego Costa dan Didier Drogba, dan akan menjadi striker keempat yang meninggalkan Stamford Bridge musim panas ini setelah Samuel Eto’o, Demba Ba dan Romelu Lukaku.

Salah satu adegan paling dikenal dari Torres adalah ketika ia gagal menjebol gawang lawan dari jarak satu meter saja.

 

BAGIKAN