Resmi Tinggalkan Galatasaray, Pemain Ini Makin Misterius

5

  Galatasaray kehilangan seorang pemain andalannya, dimana kepergian ini bisa mengancam kekuatan tim selanjutnya. Resmi tinggalkan Galatasaray, kelanjutan masa depan pemain ini kini semakin misterius. Pemain andalan tim yang dimaksud adalah Didier Drogba. Ia memang mengumumkan secara resmi kepergiannya dari Galatasaray. Namun striker asal Pantai Gading itu belum menjelaskan ke mana ia akan melanjutkan kariernya. […]

Internasional  - Resmi Tinggalkan Galatasaray, Pemain Ini Makin Misterius

 

Galatasaray kehilangan seorang pemain andalannya, dimana kepergian ini bisa mengancam kekuatan tim selanjutnya. Resmi tinggalkan Galatasaray, kelanjutan masa depan pemain ini kini semakin misterius.

Pemain andalan tim yang dimaksud adalah Didier Drogba. Ia memang mengumumkan secara resmi kepergiannya dari Galatasaray. Namun striker asal Pantai Gading itu belum menjelaskan ke mana ia akan melanjutkan kariernya.

Drogba tercatat bergabung dengan Galatasaray sejak Januari 2013. Ia mendapat kontrak berdurasi 18 bulan setelah keluar dari Shanghai Shenhua.

Dalam waktu yang tidak lama tersebut, Drogba sukses menyumbang tiga gelar bagi klub itu. Yakni gelar liga domestik, Piala Super Turki, dan Piala Turki.

“Kepada seluruh fans,saya sangat berterima kasih pada semuanya sejak hari pertama tiba di sini. Sungguh saya merasa seperti di rumah sendiri,” ujar Drogba seperti tertulis dalam akun Instagramnya yang dirilis Daily Mail.

“Melihat, berbagi, merasakan kehangatan masyarakat Turki tak mungkin saya lupakan. Sungguh sangat menyenangkan karena mereka menyebut saya legenda.”

“Kemanapun saya pergi maka prinsip saya selalu sama. Mencari teman baru, dan bertemu orang-orang yang baik,” katanya lagi dengan antusias.