Ribery dan Robben berdamai

12

Sikap terpuji ditunjukkan dua bintang Bayern Munich, Franck Ribery dan Arjen Robben. Keduanya terlihat bersalaman damai sesaat setelah Ribery mencetak gol pemasti kemenangan Bayern 2-1 atas Werder Bremen, Sabtu (21/4) malam. Tampak Ribery berlari menuju bangku pemain cadangan untuk bersalaman dengan Robben sesaat setelah ia mencetak gol ke gawang Bremen pada menit-menit terakhir. Robben menyambut […]

Sikap terpuji ditunjukkan dua bintang Bayern Munich, Franck Ribery dan Arjen Robben. Keduanya terlihat bersalaman damai sesaat setelah Ribery mencetak gol pemasti kemenangan Bayern 2-1 atas Werder Bremen, Sabtu (21/4) malam.

Tampak Ribery berlari menuju bangku pemain cadangan untuk bersalaman dengan Robben sesaat setelah ia mencetak gol ke gawang Bremen pada menit-menit terakhir. Robben menyambut uluran tangan rekannya itu dengan ramah.

Sebelumnya diberitakan kedua pemain tidak saling bertegur sapa. Itu bermula dari insiden pemukulan yang dilakukan Ribery terhadap Robben saat jeda pertandingan leg pertama semifinal Liga Champions melawan Real Madrid, Rabu (18/4) dinihari lalu. Karena ulahnya itu, Ribery pun dikenai denda 50 ribu euro oleh klub.

goal.com/id-ID/news/1360/sepakbola-jerman/2012/04/22/3052380/franck-ribery-dan-arjen-robben-berdamai