Ribery Klaim Orang Prancis Lebih Suka Messi dan Ronaldo

2

  Franck Ribery, Bintang Les Bleus, mengaku kecewa dengan dukungan publik Prancis atas dirinya. Ia merasa tak mendapat dukungan dan klaim orang lebih suka Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo di tanah Prancis. Yang dimaksud Ribery adalah peluang dirinya untuk meraih trofi Ballon d’Or. Dimata Ribery, orang-orang Prancis justru lebih berat dukungan kepada Messi dan Ronaldo […]

Ribery Klaim Orang Prancis Lebih Suka Messi dan Ronaldo - berita Internasional Liga Champions

 

Franck Ribery, Bintang Les Bleus, mengaku kecewa dengan dukungan publik Prancis atas dirinya. Ia merasa tak mendapat dukungan dan klaim orang lebih suka Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo di tanah Prancis.

Yang dimaksud Ribery adalah peluang dirinya untuk meraih trofi Ballon d’Or. Dimata Ribery, orang-orang Prancis justru lebih berat dukungan kepada Messi dan Ronaldo daripada dirinya.

“Apakah saya bukan favorit dalam ajang Ballon d’Or tahun ini? Well, saya akan senang jika mendapat dukungan yang lebih. Saya merasa sepertinya orang-orang Prancis lebih menyukai Messi dan Ronaldo. Saya sangat heran,” tukas Ribery melalui Le 10 Sport.

“Penampilan saya pada 2013 sangat bagus. Saya tampil konsisten sepanjang tahun dan saya juga memenangkan banyak trofi. Jika menang, itu akan menjadi kehormatan besar bagi saya, keluarga dan anak-anak saya.”