Ribut Teknologi Garis Gawang, Ini Tanggapan Benzema

  Sejak laga masih bergulir hingga saat ini, pembahasan gol bunuh diri Valladares di ranah dunia maya Internasional masih panas. Dua pelatih dari Prancis dan Honduras juga sempat sedikit berdebat dilapangan dengan wasit. Ribut teknologi gawang, ini tanggapan Benzema. Penyerang Prancis, Karim Benzema, sejatinya memang wajar merasa dirinya mencetak hat-trick dalam kemenangan 3-0 atas Honduras […]

Internasional Piala Dunia  - Ribut Teknologi Garis Gawang, Ini Tanggapan Benzema

 

Sejak laga masih bergulir hingga saat ini, pembahasan gol bunuh diri Valladares di ranah dunia maya Internasional masih panas. Dua pelatih dari Prancis dan Honduras juga sempat sedikit berdebat dilapangan dengan wasit. Ribut teknologi gawang, ini tanggapan Benzema.

Penyerang Prancis, Karim Benzema, sejatinya memang wajar merasa dirinya mencetak hat-trick dalam kemenangan 3-0 atas Honduras pada laga perdana Grup E Piala Dunia 2014 Brasil di Estadio Jose Pinheiro Borba, Porto Alegre, Senin (16/06/2014) dinihari WIB tadi. Namun apa daya, teknologi garis gawang yang baru digunakan pada Piala Dunia kali ini memperlihatkan gol kedua Prancis merupakan gol bunuh diri kiper Noel Valladares .

Gol kedua Prancis berawal dari sepakan kaki kiri Benzema yang membentur tiang gawang. Bola yang belum melewati garis gawang kemudian mengenai tangan Valladares yang kemudian masuk ke dalam gawang. Valladares sempat menghalau bola, namun teknologi garis gawang telah memperlihatkan si kulit bundar telah masuk.

“Pada gol kedua, bola membentur tiang dan kiper, tapi saya segera melihat itu masuk,” kata Benzema kepada wartawan seperti dilansir Football Italia.  “Saya sangat senang dan sangat bangga. Sebuah hat-trick pasti sudah bagus, tapi yang penting adalah tim menang.”

“Beberapa menilai saya pada jumlah gol yang saya mencetak buat. Tapi cara saya melihatnya adalah saya memiliki banyak cara yang berbeda untuk memberikan kontribusi,” ujar striker Real Madrid itu.

“Yang ada dipikiran saya adalah untuk bermain baik dan menang saat saya bermain sepakbola tanpa tekanan. Itulah yang kita semua lakukan malam ini.”