Rio Ferdinand Akan Beralih Profesi Jadi Tukang Masak?

  Rio Ferdinand akan tetap bersama Manchester United satu musim lagi. Kabarnya, kontrak bek veteran berusia 35 tahun itu tidak akan diperpanjang lagi. Rio pun sepertinya sudah tidak lagi berminat mencari klub baru dan ingin beralih profesi. Ada kabar kalau Rio ingin beralih menjadi tukang masak. Rio yang sudah tak lagi muda, memang tidak lagi segarang dulu ketika menghadapi […]

Internasional  - Rio Ferdinand Akan Beralih Profesi Jadi Tukang Masak?

 

Rio Ferdinand akan tetap bersama Manchester United satu musim lagi. Kabarnya, kontrak bek veteran berusia 35 tahun itu tidak akan diperpanjang lagi.

Rio pun sepertinya sudah tidak lagi berminat mencari klub baru dan ingin beralih profesi. Ada kabar kalau Rio ingin beralih menjadi tukang masak.

Rio yang sudah tak lagi muda, memang tidak lagi segarang dulu ketika menghadapi striker lawan. Itulah sebabnya ia sudah mulai jarang dimainkan oleh pelatih David Moyes.

Kabar tersebut pun muncul setelah kiper Manchester United David De Gea mengunggah foto Rio Ferdinand yang tengah memakai topi chef. “Kami punya tukang masak baru,” ujar kiper asal Spanyol itu.

Dalam foto tersebut terlihat Rio memakai topi chef warna kuning, sementara di sampingnya terdapat chef asli. Foto diambil di restoran Rosso miliknya.

Sepakbola.cc