Robben Absen Bela Belanda

  •   Arjen Robben, pemain handal Belanda, kemungkinan besar akan absen bela De Oranje saat akan ladeni tim kuat Kolombia. Tim nasional Kolombia memang akhir-akhir ini semakin hebat. Usai pastikan diri lolos ke Piala Dunia dengan mengakhiri babak kualifikasi zona CONMEBOL di peringkat kedua di belakang Argentina, Radamel Falcao dan rekan-rekannya sukses menampar Belgia 2-0. Untuk […]

Internasional Piala Dunia  - Robben Absen Bela Belanda

 

Arjen Robben, pemain handal Belanda, kemungkinan besar akan absen bela De Oranje saat akan ladeni tim kuat Kolombia.

Tim nasional Kolombia memang akhir-akhir ini semakin hebat. Usai pastikan diri lolos ke Piala Dunia dengan mengakhiri babak kualifikasi zona CONMEBOL di peringkat kedua di belakang Argentina, Radamel Falcao dan rekan-rekannya sukses menampar Belgia 2-0.

Untuk pekan ini, tim akan kembali jalani tes berat lain dengan ladeni Belanda di Amsterdam ArenA. Tim lawan dipastikan tak akan diperkuat oleh Arjen Robben. Hal ini disayangkan oleh pelatih Kolombia.

“Sayang sekali Robben tidak akan bermain di laga ini namun saya yakin mereka masih memiliki pemain pengganti dengan kualitas serta level permainan yang hampir sama,” jelas Jose Pekerman, pelatih Kolombia, menurut rilis Goal.

Pekerman tak lupa bahas bagaimana perkembangan sepakbola Kolombia yang makin bagus usai mereka berhasil memastikan diri tampil di Piala Dunia tahun depan.

“Akhir-akhir ini kamu menunjukkan kekuatan yang luar biasa. Kami berhasil bangkit dari periode buruk dan bermain di level yang baik, serta menghasilkan beberapa hasil positif di waktu yang sama.”