Roberto Mancini: Tangan Tuhan bantu Manchester City

  • Pelatih Manchester City Roberto Mancini mengatakan keberhasilan timnya menjadi juara Liga Inggris untuk kali pertama dalam 44 tahun adalah berkat bantuan “Tangan Tuhan”. Dia tak menyangka pasukannya bisa mencetak dua gol di injury time sehingga menang 3-2 melawan Queens Park Rangers sekaligus mengukuhkan sebagai juara, mengalahkan pesaingnya Manchester United. “Saya melihat jam sudah menit ke-72. […]

Pelatih Manchester City Roberto Mancini mengatakan keberhasilan timnya menjadi juara Liga Inggris untuk kali pertama dalam 44 tahun adalah berkat bantuan “Tangan Tuhan”. Dia tak menyangka pasukannya bisa mencetak dua gol di injury time sehingga menang 3-2 melawan Queens Park Rangers sekaligus mengukuhkan sebagai juara, mengalahkan pesaingnya Manchester United.

“Saya melihat jam sudah menit ke-72. Dan ketika melihat lagi sudah menit 89. Saya rasa semenit sudah berlalu. Saya berharap terjadi keajaiban. Dan itu benar-benar terjadi,” ujar Mancini senang. “Sepakbola memang gila. Saya tidak pernah merasakan sensasi seperti ini,” kata pelatih asal Italia itu.