Robin van Persie ternyata anak mami

Penyerang Arsenal Robin van Persie yang garang di lapangan, ternyata anak mami. Dia tak bisa hidup tanpa ibunya. Bahkan, ibunya pula yang diminta mengritik penampilannya di atas lapangan hijau. Dia tak bisa dipisahkan dengan wanita: ibu, istri, anak perempuan, dan saudara perempuannya. “Karena ibu, saya menjadi pria seperti saat ini,” kata pemain asal Belanda berusia […]

Penyerang Arsenal Robin van Persie yang garang di lapangan, ternyata anak mami. Dia tak bisa hidup tanpa ibunya. Bahkan, ibunya pula yang diminta mengritik penampilannya di atas lapangan hijau. Dia tak bisa dipisahkan dengan wanita: ibu, istri, anak perempuan, dan saudara perempuannya.

“Karena ibu, saya menjadi pria seperti saat ini,” kata pemain asal Belanda berusia 28 tahun. Persie menambahkan, ibunya memang berperan penting dalam hidupnya. Bahkan, sehabis berlaga pun, dia meminta pendapat ibunya mengenai penampilannya di lapangan.

“Wanita sangat mempengaruhi hidup saya, termasuk di sepakbola,” lanjut top scorer Liga Inggris 2011-12 ini. Dia senang mendapat masukan dari ibu, istri dan saudara perempuannya. Persie menbahkan, dia tak bisa jauh-jauh dengan putrinya, Dina.

Robin van Persie menjadi sosok penting di Arsenal setelah Cesc Fabregas hengkang dari The Gunners untuk bergabung dengan Barcelona.