Romelu Lukaku tak akan memaafkan Andre Villas-Boas

  • Penyerang muda Chelsea Romelu Lukaku (19) tak akan pernah memaafkan mantan pelatih Chelsea Andre Villas-Boas. Bukan saja tak memberi kesempatan kepada dirinya untuk bermain tetapi sikap Villas-Boas yang suka mengancam dirinya membuat dendamnya pada pelatih asal Portugal itu tak pernah hilang. Lukaku bergabung ke Stamford Bridge dari Anderlecht dengan nilai transfer 18 juta poundsteerling musim […]

Penyerang muda Chelsea Romelu Lukaku (19) tak akan pernah memaafkan mantan pelatih Chelsea Andre Villas-Boas. Bukan saja tak memberi kesempatan kepada dirinya untuk bermain tetapi sikap Villas-Boas yang suka mengancam dirinya membuat dendamnya pada pelatih asal Portugal itu tak pernah hilang.

Lukaku bergabung ke Stamford Bridge dari Anderlecht dengan nilai transfer 18 juta poundsteerling musim lalu. Namun Villas-Boas tak memberi kesempatan padanya untuk merumput. Peluang bermain didapat setelah Boas dipecat dan digantikan oleh Roberto di Matteo.

“Dia salah satu orang yang tak akan saya maafkan atas sikapnya terhadap saya,” kata Lukaku. Bukan hanya tak memberi kesempatan tetapi juga cara berbicara dan mengancam dirinya. Dalam berlatih pun, Boas tak membagi ilmu kepadanya sehingga dia tak mendapatkan kemajuan.

Lukaku tak masuk skuad inti saat Chelsea menang atas Bayern Munich di final Liga Champions. Namun dia ikut terbang ke Munich dan menyaksikan jalannya pertandingan sehingga ikut merasakan kebahagiannya. “Hidup saya berubah. Saya baru 19 tahun,” ujarnya senang.