Ronaldinho Akan Kembali Main!

87

Sepakbola – Ronaldinho dikabarkan akan kembali bermain sepak bola. Hal ini sontak membuat kehebohan tersendiri.

Internasional  - Ronaldinho Akan Kembali Main!

Gilabola.com –¬†Ronaldinho¬†dikabarkan akan kembali bermain sepak bola. Hal ini sontak membuat kehebohan tersendiri.

Ronaldinho berencana untuk bergabung dengan klub yang dapat membuat ia bermain di Copa Libertadores dengan sebuah klub dari Uruguay Nacional yang bisa menjadi salah satu pilihan, begitu penuturan dari agen dan saudaranya Roberto de Assis.

Mantan pemain Barcelona Ronaldinho, yang kini telah berusia 38 tahun, tidak memiliki klub lagi sejak terakhir kali ia bermain untuk klub Brazil Fluminense pada tahun 2015 lalu.

Namun, mantan pemain tim nasional Brazil itu menargetkan comeback pada tahun ini, dan menurut agennya De Assis, kepindahan kembali ke Amerika selatan adalah tujuan utama kliennya.

“Proyeknya adalah untuk kembali bermain di tahun 2017,” ujar De Assis kepada Ovacion Digital.

“Setelah menjalani setahun masa tenang di mana kami memiliki kesempatan untuk terbang ke seluruh penjuru dunia, melakukan perjalanan, melihat negara-negara lain yang kami belum pernah kunjungi, membaur bersama penduduk lokal di sana, merasakan kehidupan di sana, itu adalah tujuan kami sekarang (untuk kembali bermain sepak bola).”

“Proyek untuk tahun 2017 adalah kembali bermain lagi dan melihat apa yang sudah terjadi setahun belakangan. Kami pikir dia akan bergabung ke dalam tim yang bermain di Copa Libertadores. Aku telah berbicara dengan beberapa perantara (mengenai Nacional), namun segala sesuatu nya masih rahasia. Ketika semua itu sudah menjadi resmi baru klub bisa memberikan pengumuman.”

Coritiba, sebuah klub yang tidak masuk Copa Libertadores, telah dilaporkan mengkonfirmasi minat mereka untuk memakai jasa Ronaldinho, sementara sang playmaker juga tengah di kaitkan dengan kepindahannya ke Chapecoense.