Ronaldinho

Berita Internasional Chapecoense ronaldinho

Berita Bola – Legenda Brasil Ronaldinho siap menawarkan diri bermain bagi Chapecoense dan membantu klub yang terkena musibah kecelakaan pesawat.

Kecelakaan pesawat beberapa hari lalu telah membunuh mayoritas skuad Chapecoence. Pemain dan pejabat klub Chapecoense masuk di antara 71 orang yang kehilangan nyawa mereka ketika pesawat yang membawa tim Brasil itu ke Kolumbia untuk final Copa Sudamericana leg pertama mereka dengan Atletico Nacional jatuh di Cerro Gordo, La Union.

Federasi Sepakbola Brasil telah meminta Chapecoense memenuhi perlengkapan mereka di Campeonato Brasileiro “untuk mengadakan pesta besar bahwa mereka layak, bahwa Chapeco layak”.

Presiden klub Ivan Tozzo pun kini mengkhawatirkan kondisi tim, meskipun klub Brasil lainnya telah dilaporkan siap menawarkan pemain pinjaman untuk Chapecoense untuk pertandingan terakhir mereka musim ini, melawan Atletico Mineiro.

BACA JUGA  Hasil Bola Tadi Malam Selengkapnya

Dan dua kali Pemain Terbaik Dunia Ronaldinho kini pun menyatakan diri siap untuk membantu dengan cara apapun, bahkan jika ia harus kembali ke Brasileiro untuk pertama kalinya sejak meninggalkan Fluminense tahun lalu.

“Semua orang masih terpengaruh oleh kecelakaan,” ujar saudara dan agen Roberto Assis seperti dikutip oleh Globo. “Ini waktu yang sangat sulit, dan itu semua terjadi sekarang. Kami sangat prihatin, dan kami akan membantu.”

“Saya tidak tahu apakah kami  akan membantu dengan menjadi bagian dalam permainan atau dengan cara lain. Ke depan, jika ada kontak, kita bisa bicarakan. Saya hanya bisa mengatakan bahwa kami di sini dan kami ingin membantu.”

BACA JUGA  Juventus Harusnya Menang Banyak Gol

“Saya berpikir bahwa Ronaldinho, dia adalah seseorang yang semua orang suka, dan dia tanpa klub. Dia cocok dengan profil klub, ia bisa menjadi orang yang tepat untuk bermain di sana. Tapi sekarang adalah waktu untuk membantu keluarga. Seperti Brasil, kami merasa terlibat. Kami selalu bersama.”