Ronaldo Absen di Laga Pertama Real Madrid vs Inter Milan

6

Real Madrid tengah mengadakan tur pra-musim di Amerika Serikat bulan Juli sampai awal Agustus ini, dan akan memainkan sejumlah laga melawan klub-klub elit Eropa dan tim Amerika. Namun, dari daftar nama yang sudah dirilis, tidak ditemukan nama Cristiano Ronaldo. Pemain terbaik dunia tahun ini tersebut tidak akan tampil bersama Los Blancos saat melakukan laga Sabtu nanti di Berkeley. Ronaldo absen […]

Ronaldo Absen di Laga Pertama Real Madrid vs Inter Milan - berita Internasional Liga Spanyol

Real Madrid tengah mengadakan tur pra-musim di Amerika Serikat bulan Juli sampai awal Agustus ini, dan akan memainkan sejumlah laga melawan klub-klub elit Eropa dan tim Amerika. Namun, dari daftar nama yang sudah dirilis, tidak ditemukan nama Cristiano Ronaldo.

Pemain terbaik dunia tahun ini tersebut tidak akan tampil bersama Los Blancos saat melakukan laga Sabtu nanti di Berkeley. Ronaldo absen di laga pertama Real Madrid vs Inter Milan.

Bintang terbesar Real itu tidak ada dalam daftar 20 nama yang diumumkan hari Senin. Ronaldo mendapat izin klub untuk berada di Tokyo untuk sebuah acara bersama tim sponsor. Ketidakpastian perundingan transfer pemain juga menyebabkan pemenang Liga Champions itu tidak membawa serta pendatang baru Toni Kroos dari Jerman dan kiper Keylor Navas dari Kosta Rika saat latihan-latihan dimulai hari Senin di UCLA.

Real Madrid akan menghadapi Inter Milan pada hari Sabtu di Stadion Memorial Cal sebagai bagian dari Guinness Internasional Champions Cup, sebuah turnamen ekshibisi pra-musim yang diadakan di beberapa kota di Amerika Serikat.

Liga utama Eropa akan memulai musim mereka pada akhir Agustus. Klub saat ini sedang bekerja keras untuk merekrut beberapa  pemain tambahan sebelum bursa transfer FIFA ditutup, meninggalkan daftar nama dalam keadaan terus berubah. Ada yang keluar dan masuk.

Bintang Prancis Karim Benzema dan striker Argentina Angel di Maria juga tidak ada bersama-sama dengan Real sementara melakukan pemulihan dari keletihan Piala Dunia. Menurut laporan, di Maria mungkin bermain di PSG musim ini. Status Benzema juga tidak jelas.

Namun yang akan jelas tampil adalah dua pemain asal Portugal, Pepe dan Coentrao, serta dan gelandang Spanyol Xabi Alonso dan Isco serta bintang Wales Gareth Bale.