Ronaldo Akan Dirayu ke MLS

  •   Cristiano Ronaldo, sang mega bintang sepakbola peraih Ballon d’Or mengalahkan Lionel Messi, baru-baru ini dikabarkan akan dirayu untuk pindah ke MLS Miami. Nama besarnya sangat diperlukan untuk menarik perhatian fans dan lawan klub Amerika ini. Ronaldo memang punya keinginan untuk hijrah ke Amerika. David Beckham, CEO klub MLS Miami, adalah orang yang akan membujuknya […]

Internasional Liga Spanyol  - Ronaldo Akan Dirayu ke MLS

 

Cristiano Ronaldo, sang mega bintang sepakbola peraih Ballon d’Or mengalahkan Lionel Messi, baru-baru ini dikabarkan akan dirayu untuk pindah ke MLS Miami.

Nama besarnya sangat diperlukan untuk menarik perhatian fans dan lawan klub Amerika ini. Ronaldo memang punya keinginan untuk hijrah ke Amerika.

David Beckham, CEO klub MLS Miami, adalah orang yang akan membujuknya untuk pindah. Pria ini memang tengah menunjukan keseriusannya untuk menjalani karir sebagai pemilik sebuah klub.

“Ronaldo mencintai Amerika, dan itu yang akan saya tawarkan. Bukan rahasia lagi kalau dirinya ingin mengakhiri karirnya di sini dan ingin tinggal di sini. Sepertinya kesepakatan yang cocok dengan dirinya,” ucap Beckham seperti dirilis Metro.

Klub Miami sendiri akan ikut serta pada ajang MLS pada 2017 mendatang. Kini suami Victoria dan mantan gelandang Manchester United tersebut tengah berbenah bersama rekan-rekannya untuk menyiapkan segala yang diperlukan.

Beckham juga telah mengkonfirmasi dirinya telah ambil bagian pada klub MLS tersebut dan bagian dari pendapatannya saat ia merumput bersama LA Galaxy. Pemain yang memiliki spesialisasi dalam tendangan bebas ini dikabarkan akan diberikan potongan harga sekitar 25 juta pounds untuk mengambil bagian dari sebuah klub MLS.

“Jalan masih panjang, kami akan ikut serta pada 2017 mendatang.”