Ronaldo Akan Segera Dikawal Empat Bodyguard

  Sambut pesta terbesar sepakbola akan digelar pada 12 Juni 2014 di Brasil, Cristiano Ronaldo akan segera dikawal empat bodyguard. Ya, Dailymail merilis bahwa Portugal telah meminta pengawalan khusus bagi skuadnya dengan merekrut enam orang bodyguard. Yang unik, empat diantaranya akan dikhususkan hanya untuk menjaga pemain terbaik dunia, Cristiano Ronaldo. Beberapa negara peserta memang tengah […]

Internasional  - Ronaldo Akan Segera Dikawal Empat Bodyguard

 

Sambut pesta terbesar sepakbola akan digelar pada 12 Juni 2014 di Brasil, Cristiano Ronaldo akan segera dikawal empat bodyguard.

Ya, Dailymail merilis bahwa Portugal telah meminta pengawalan khusus bagi skuadnya dengan merekrut enam orang bodyguard. Yang unik, empat diantaranya akan dikhususkan hanya untuk menjaga pemain terbaik dunia, Cristiano Ronaldo.

Beberapa negara peserta memang tengah berbenah guna mempersiapkan klubnya agar tampil maksimal pada ajang empat tahunan itu. Mulai dari memilih pemain, jadwal berlatih hingga memilih hotel sudah dipersiapkan oleh masing-masing kontestan. Bahkan para kontestan tersebut memiliki permintaan khusus untuk memperoleh kenyamanan selama berada di Brasil.

Lain lagi persiapan negara Prancis yang meminta untuk mengganti jenis sabun yang akan digunakan timnya selama di Brasil. Skuad asuhan Didier Deschamps meminta agar mengganti jenis sabun batangan dengan sabun cair agar tidak menyulitkan para penggawanya saat mandi.

Ekuador malah meminta agar disiapkan sekeranjang Pisang setiap harinya. Sedangkan Jepang meminta agar ada 15 pemain muda di Sao Paolo untuk bergabung pada sesi latihan mereka.

Dari semua permintaan tersebut, ada pula permintaan aneh lainnya, seperti internet berkecepatan tinggi, koran dari negara lain, dan channel televisi dari negara tertentu hingga musik relaksasi.

Sepakbola.cc