Ronaldo Bantah Adanya Maaf Sepp Blatter

  Cristiano Ronaldo, Penyerang Real Madrid, mengaku tidak menerima telepon apapun dari presiden FIFA, Sepp Blatter, yang dikabarkan berniat untuk meminta maaf. Perseteruan dua nama besar di dunia sepakbola tersebut dimulai, ketika Blatter dianggap telah melecehkan Ronaldo. Dalam sebuah kesempatan, Blatter menyebut pemain 28 tahun itu sebagai komandan yang kaku, dan juga lebih fashionable ketimbang […]

Internasional Liga Spanyol  - Ronaldo Bantah Adanya Maaf Sepp Blatter

 

Cristiano Ronaldo, Penyerang Real Madrid, mengaku tidak menerima telepon apapun dari presiden FIFA, Sepp Blatter, yang dikabarkan berniat untuk meminta maaf.

Perseteruan dua nama besar di dunia sepakbola tersebut dimulai, ketika Blatter dianggap telah melecehkan Ronaldo. Dalam sebuah kesempatan, Blatter menyebut pemain 28 tahun itu sebagai komandan yang kaku, dan juga lebih fashionable ketimbang Lionel Messi.

Jelas memancing reaksi, di mana banyak di antaranya berupa kecaman pada Blatter. Sampai akhirnya tak tahan melalui akun Twitter, pemimpin federasi sepakbola dunia itu menyampaikan permohonan maaf pertamanya.

Blatter diberitakan gagal menghubungi Ronaldo via telepon. Selain untuk meminta maaf, saat itu ia dikabarkan juga berniat untuk sesegera mungkin mengucapkan selamat atas sukses Ronaldo mengantarkan Portugal lolos ke Piala Dunia 2014.

Tak pelak situasi tersebut memunculkan isu bahwa Ronaldo tak sudi menerima permohonan maaf Blatter. Dan dalam sebuah acara penghargaan, ia mengaku tidak tahu menahu perihal telepon dari Blatter.

“Saya tak dihubungi oleh siapa pun. Sekretaris saya mungkin lupa memberi tahu mengenai hal ini,” jawab Ronaldo ketus.

Atas pernyataan sebelumnya, Blatter bahkan sempat diduga sudah berani memanipulasi hasil pemilihan untuk titel Ballon d’Or, di mana Ronaldo dan Messi sama-sama menjadi kandidat kuat peraih gelar individu tersebut.

Sepakbola.cc