Ronaldo dan Drogba Seharusnya Milik Arsenal, Kata Wenger

31

Menurut pengakuan manajer Arsenal, Arsene Wenger, ia masih merasa terluka menyadari pernah begitu dekat dengan penandatanganan bintang sepakbola Cristiano Ronaldo, sebelum akhirnya ia memilih Manchester United. Berbicara pada kesempatan peluncuran ponsel cerdas Huawei Ascend P7 Edition Arsenal, Wenger juga mengakui bahwa ia menyesal tidak pernah berhasil merekrut legenda Chelsea Didier Drogba sepanjang karir manajerialnya di Arsenal. Dia berkata, “Penyesalan […]

Internasional Liga Inggris Liga Spanyol  - Ronaldo dan Drogba Seharusnya Milik Arsenal, Kata Wenger
Menurut pengakuan manajer Arsenal, Arsene Wenger, ia masih merasa terluka menyadari pernah begitu dekat dengan penandatanganan bintang sepakbola Cristiano Ronaldo, sebelum akhirnya ia memilih Manchester United.

Berbicara pada kesempatan peluncuran ponsel cerdas Huawei Ascend P7 Edition Arsenal, Wenger juga mengakui bahwa ia menyesal tidak pernah berhasil merekrut legenda Chelsea Didier Drogba sepanjang karir manajerialnya di Arsenal.

Dia berkata, “Penyesalan terbesar saya adalah bahwa saya begitu dekat dengan penandatanganan Cristiano Ronaldo.”

“Bukan saja aku tidak mendapatkan dia [di Arsenal], tetapi ia memilih Manchester United, sehingga tentu saja itu masih terasa sakit (hingga) hari ini.”

Ronaldo bermain di Sporting Lisbon sebelum bergabung ke Old Trafford.

“Saya kehilangan [Didier Drogba] ketika ia masih bermain di Prancis dan saya tahu dia adalah seorang pemain yang baik saat itu, dan dia menyakiti kami begitu banyak dalam pertandingan besar.”

“Jadi, jika ia bermain bagi kita itu tidak akan terjadi.”

Arsene mengaku sudah mencium bakat Droga selagi ia masih bermain di klub kecil Le Mans, ketika ia baru saja pindah dari tim junior ke tim utama Le Mans antara 1998 sampai 2002. Sayangnya ia tidak menuruti instingnya dengan segera. ia kemudian diambil Gungamp dan kemudian Marseille tahun 2003.

Sekarang Wenger menyesal karena Drogba kerapkali merobek gawang Arsenal di bigmatch mereka berdua.

Cristiano Ronaldo dalam beberapa pekan terakhir telah dikaitkan dengan kepindahan kembali ke Manchester United, meskipun kabarnya ada fee transfer senilai 1 milyar pound yang kabarnya harus dikuras Man United dari koceknya untuk membujuk dia kembali ke klub awal.