Ronaldo Dianggap Bukan Seorang Striker

  •   Ronaldo baru saja tiba di Lisbon dan kini ia akan menjalani masa rehat untuk memulihkan cedera lutut yang mengganggunya selama ini. Setelah beberapa kali membuktikan diri, ia kini dianggap bukan seorang striker. Ya, Bos Portugal, Paulo Bento, yang berani mengklaim bahwa Cristiano Ronaldo merasa tidak nyaman ketika ia bermain sebagai seorang striker, usai timnya […]

Claudio Ranieri ternyata sama sekali tak takut sampai dipecat oleh manajeman Leicester City. Ia ungkapkan hal itu pada media Inggris.

Internasional Piala Dunia  - Ronaldo Dianggap Bukan Seorang Striker

 

Ronaldo baru saja tiba di Lisbon dan kini ia akan menjalani masa rehat untuk memulihkan cedera lutut yang mengganggunya selama ini. Setelah beberapa kali membuktikan diri, ia kini dianggap bukan seorang striker.

Ya, Bos Portugal, Paulo Bento, yang berani mengklaim bahwa Cristiano Ronaldo merasa tidak nyaman ketika ia bermain sebagai seorang striker, usai timnya gagal total di Piala Dunia 2014.

Pemain berusia 29 tahun tersebut tidak sanggup menghindarkan tim asuhan Bento dari eliminasi Grup G, usai mereka tersingkir serta tak dapat menyaingi  Amerika Serikat dan Jerman.

Banyak pihak yang kemudian menuding Bento melakukan kesalahan dengan tidak menurunkan Ronaldo sebagai striker, namun sang pelatih membantah anggapan tersebut.

“Saya tidak pernah memikirkan Ronaldo sebagai seorang ujung tombak, hal tersebut tidak pernah ada dalam pikiran saya. Saya tidak pernah ingin menempatkan Ronaldo sebagai seorang striker semenjak awal turnamen,” tutur Bento melalui TV1.

“Saya pikir itu bukan yang terbaik untuk dirinya dan tim. Kami sudah bicara mengenai hal tersebut, tentu saja. Dan ia nampak tidak nyaman di posisi tersebut, namun ia tidak perlu mengatakannya kepada saya,” pungkasnya.