Ronaldo Dicoret Dari Daftar Pemain Portugal

30

Penyerang Real Madrid Cristiano Ronaldo menjaringkan satu dari dua gol kemenangan di laga perdana klubnya atas Cordoba pada Selasa dinihari WIB, tetapi pelatih Seleccao mengatakan bahwa ada “keraguan atas kebugarannya”. Bos Portugal Paulo Bento telah mencoret nama Cristiano Ronaldo dari skuadnya saat memulai laga-laga kualifikasi Euro 2016 karena kekhawatiran atas kebugaran pemain depan itu. Sang pemain bintang terganggu oleh cedera paha dan lutut […]

Internasional Liga Spanyol Piala Dunia  - Ronaldo Dicoret Dari Daftar Pemain Portugal
Penyerang Real Madrid Cristiano Ronaldo menjaringkan satu dari dua gol kemenangan di laga perdana klubnya atas Cordoba pada Selasa dinihari WIB, tetapi pelatih Seleccao mengatakan bahwa ada “keraguan atas kebugarannya”.

Bos Portugal Paulo Bento telah mencoret nama Cristiano Ronaldo dari skuadnya saat memulai laga-laga kualifikasi Euro 2016 karena kekhawatiran atas kebugaran pemain depan itu.

Sang pemain bintang terganggu oleh cedera paha dan lutut pada penghujung musim lalu dan selama Piala Dunia musim panas ini di Brasil. Tetapi pemain berusia 29 tahun itu main penuh selama 90 menit di laga pembuka melawan Cordoba, bahkan menjaringkan sebuah gol di detik-detik terakhir dengan sepakan jarak jauh.

Namun, Bento telah memutuskan untuk tidak memanggil pemenang Ballon d’Or itu pada saat bentrokan vs Albania pada 7 September nanti.

“Ada keraguan soal kebugarannya,” Bento. “Terlepas dari ia telah bermain secara teratur, ia tidak bisa bersaing.”

Setelah dinobatkan sebagai Pemain Terbaik UEFA di Monte Carlo pada hari Jumat dinihari WIB, Ronaldo mengakui bahwa ia telah memaksakan dirinya sampai ke batas kemampuannya selama musim lalu bersama Madrid, yang berarti ia tidak dalam kondisi fisik puncak untuk laga Piala Dunia negaranya sendiri.

Dua rekan Madridnya, Pepe dan Fabio Coentrao, masuk dalam daftar nama 24 pemain Bento.

Portugal:
Kiper: Eduardo (Dinamo Zagreb), Anthony Lopes (Olympique Lyonnais), Rui Patricio (Sporting Lisbon);

Pertahanan: Andre Almeida (Benfica), Vitorino Antunes (Malaga), Fabio Coentrao (Real Madrid), Ricardo Costa (Al-Sailiya), Neto (Zenit), Pepe (Real Madrid), Joao Pereira (Valencia), Reuben Vezo (Valencia );

Pemain tengah: William Carvalho (Sporting Lisbon), Andre Gomes (Valencia), Raul Meireles (Fenerbahce), Joao Moutinho (Monaco), Adrien Silva (Sporting Lisbon), Pedro Tiba (Braga), Miguel Veloso (Dinamo Kiev);

Pemain depan: Bruma (Galatasaray), Eder (Braga), Ricardo Horta (Malaga), Ivan Cavaleiro (Deportivo La Coruna), Nani (Sporting Lisbon), Vieirinha (Wolfsburg).