Ronaldo Ingin Dapat ‘Lima Enam Gelar’ Musim Ini Bersama Real Madrid

Cristiano Ronaldo sudah melupakan kesengsaraan Piala Dunia dan menyatakan dirinya fit dan siap untuk mengejar sederetan trofi bersama Real Madrid. “Saya akan mencoba yang terbaik sepanjang musim seperti yang saya lakukan setiap tahun. Saya akan mencoba untuk menjadi yang terbaik, mencoba untuk membantu tim saya, mencoba untuk mencetak gol dan mencoba untuk memenangkan gelar,” kata striker 29 […]

Internasional Liga Spanyol Piala Dunia  - Ronaldo Ingin Dapat 'Lima Enam Gelar' Musim Ini Bersama Real Madrid

Cristiano Ronaldo sudah melupakan kesengsaraan Piala Dunia dan menyatakan dirinya fit dan siap untuk mengejar sederetan trofi bersama Real Madrid.

“Saya akan mencoba yang terbaik sepanjang musim seperti yang saya lakukan setiap tahun. Saya akan mencoba untuk menjadi yang terbaik, mencoba untuk membantu tim saya, mencoba untuk mencetak gol dan mencoba untuk memenangkan gelar,” kata striker 29 tahun itu dalam sebuah acara sponsor di Tokyo, menambahkan bahwa ia ingin bermain “enam, tujuh tahun lagi” di tingkat teratas kompetisi antar klub.

Portugal gagal lolos dari penyisihan grup Piala Dunia di Brasil bulan lalu dengan hanya menyisakan satu kemenangan, satu kekalahan dan satu hasil imbang, setelah cedera Ronaldo menyebabkan ia menyia-nyiakan begitu banyak peluang. Dia telah terhambat cedera kaki kiri sejak sebelum turnamen global itu dimulai.

“Aku benar-benar fokus. Cedera saya hilang. Saya merasa sangat, sangat baik,” tukas Ronaldo, sembari menambahkan ia ingin memulai musim La Liga, “Dalam kondisi yang baik.”

Tanpa menyebut soal Piala Dunia Brasil, striker menggambarkan musim lalu itu sebagai “menakjubkan”. Ia merebut beberapa penghargaan individu sementara Real Madrid sukses memenangkan gelar Liga Champions ke-10-nya dan Copa del Rey, kompetisi sepakbola tertua di Spanyol.

Ronaldo adalah pencetak gol terbanyak di La Liga dan Liga Champions dan memenangi Ballon d’Or kedua, serta Sepatu Emas Eropa, untuk menyebut beberapa.

Pemain asal Portugal itu berharap bisa mengulang kejayaan musim lalu, dan mengatakan dia akan memiliki, “Kesempatan untuk memenangkan lima, enam gelar tahun ini. Begitu fantastis. Aku benar-benar fokus.”
Ronaldo diizinkan untuk tidak mengikuti bagian awal tur pra-musim Real Madrid, tapi dia diharapkan untuk bergabung dengan seluruh tim pada tanggal 26 Juli.

Internasional Liga Spanyol Piala Dunia  - Ronaldo Ingin Dapat 'Lima Enam Gelar' Musim Ini Bersama Real Madrid

Pemain berusia 29 tahun itu bukanlah satu-satunya nama besar yang telah diizinkan terlambat bergabung dengan tim. Nama-nama lainnya adalah Iker Casillas, Sergio Ramos, Raphael Varane, Marcelo, Luka Modric, Toni Kroos, Angel Di Maria, Sami Khedira dan Karim Benzema.

Madrid akan bertanding melawan Inter, Roma dan Manchester United antara 27 Juli dan 2 Agustus 2014 mendatang.

Sepakbola.cc