Ronaldo Jagokan Dua Negara Ini Untuk Piala Dunia 2014

5

  Bintang asal Portugal, Cristiano Ronaldo ikut memberikan opininya terkait tim mana yang dianggapnya sebagai unggulan di Piala Dunia 2014 mendatang. Hal ini memang sudah lama ingin diketahui khalayak penikmat sepakbola. Ternyata ada dua negara yang ia jagokan. Ya, Selain menyebut nama tuan rumah, Brasil, pemain 29 tahun ini juga tak lupa menjagokan juara bertahan […]

Ronaldo Jagokan Dua Negara Ini Untuk Piala Dunia 2014 - berita Internasional

 

Bintang asal Portugal, Cristiano Ronaldo ikut memberikan opininya terkait tim mana yang dianggapnya sebagai unggulan di Piala Dunia 2014 mendatang. Hal ini memang sudah lama ingin diketahui khalayak penikmat sepakbola. Ternyata ada dua negara yang ia jagokan.

Ya, Selain menyebut nama tuan rumah, Brasil, pemain 29 tahun ini juga tak lupa menjagokan juara bertahan Spanyol akan mampu mempertahankan gelar.

Masalah peluang Portugal sendiri, Ronaldo mengaku dirinya tak mau berandai-andai. Ia ingin menjalani laga demi laga dan melihat sampai mana timnya bisa melaju.

“Brasil adalah saudara kami karena sama-sama berbicara Bahasa Portugis, saya berharap bisa menikmati tampil di sana. Tim terkuat di Piala Dunia adalah Spanyol, Brasil, Prancis, Italia dan Argentina,” ujar pemain andalan Real Madrid ini sesuai rilis Diario AS.

“Tim manapun bisa keluar sebagai pemenang, namun dua kandidat terdepan adalah Spanyol dan Brasil. Portugal harus fokus memainkan laga demi laga, karena tak ada yang tidak mungkin dalam sepakbola.”

Portugal baru memastikan satu tempat di Brasil setelah berjibaku di laga playoff melawan Swedia.