Ronaldo: Kami Pulang Dengan Kepala Tegak!

7

  Usai tersingkir dari ajang Piala Dunia 2014, Cristiano Ronaldo, memberikan pernyataan bahwa Portugal perlu berbangga hati dan meninggalkan Piala Dunia 2014 dengan kepala tegak. Dalam laga terakhir yang dilakoni Portugal, Ronaldo membawa kemenangan 2-1 bagi timnya atas Ghana di Grup G di Brasilia, Kamis (26/6) malam WIB. Meski menang, Portugal tetap tersingkir dari ajang Piala Dunia karena kalah […]

Internasional Piala Dunia  - Ronaldo: Kami Pulang Dengan Kepala Tegak!

 

Usai tersingkir dari ajang Piala Dunia 2014, Cristiano Ronaldo, memberikan pernyataan bahwa Portugal perlu berbangga hati dan meninggalkan Piala Dunia 2014 dengan kepala tegak.

Dalam laga terakhir yang dilakoni Portugal, Ronaldo membawa kemenangan 2-1 bagi timnya atas Ghana di Grup G di Brasilia, Kamis (26/6) malam WIB. Meski menang, Portugal tetap tersingkir dari ajang Piala Dunia karena kalah selisih gol dengan Amerika Serikat.

“Kami telah menciptakan banyak peluang, tapi kami tidak bisa memaksimalkan semuanya,” kata Ronaldo kepada wartawan usai pertandingan melawan Ghana.

“Kami tahu kalau kami harus mencetak tiga gol dan bergantung pada hasil pertandingan yang dijalani Jerman, tapi kami tidak bisa melakukannya. Kami layak mendapat lebih, tapi itulah sepakbola. Kami pulang dengan kepala tegak!”