Ronaldo: Mereka Jelek Banget; Tapi Siapa Yang Dimaksud?

Kamera menangkap kemarahan Ronaldo pada laga Portugal tadi malam. Tapi siapa yang dimaksud? Tim Meksiko? Wasit? Video? Atau Real Madrid?

Cristiano Ronaldo - Portugal

Berita Bola – Sosok Cristiano Ronaldo terus diikuti oleh kamera selama laga Portugal vs Meksiko. Tak heran karena isu kepindahannya dari Real Madrid begitu menghebohkan.

Portugal ditahan imbang 2-2 oleh Meksiko selama pertandingan pembuka Piala Konfederasi mereka yang berlangsung di Stadion Kazan Arena, Minggu malam WIB.

Kamera TV mengikuti semua tindak-tanduk Cristiano Ronaldo dan pemain tersebut tertangkap menyuarakan pendapat kepada Pepe saat para pemain kembali untuk mengawali babak keduanya.

“Mereka benar-benar jelek, sangat jelek!” Dia terlihat mengatakan pada bek tengah itu dalam bahasa Portugis, seperti diterjemahkan oleh Marca.

Namun tetap tidak jelas siapa yang dimaksud oleh “mereka” pada saat itu, seperti ditangkap cuplikan tayangan itu oleh GOL.

Apakah yang dimaksud “mereka” itu pemain Meksiko, wasit, asisten video atau pers, atau mungkin Real Madrid?

Siapa pun itu, mereka tampaknya telah mengecewakan sang pemain berusia 32 tahun itu, yang tercatat memberikan satu assist dan dianugerahi pemain terbaik pada pertandingan semalam.

Laga itu sendiri usai dengan skor 2-2. Portugal sebenarnya berhasil menjebol gawang Meksiko setelah 20 menit melalui Pepe, namun Asisten Video Wasit menganggap gol tersebut offside. Beberapa detik sebelumnya satu usaha dari Ronaldo menghantam mistar gawang.

Selecao akhirnya memecah kebuntuan di menit ke-34 saat Ronaldo mengirim umpan hebat ke arah Ricardo Quaresma yang dalam posisi tidak terkawal, mengirim bola melewati kiper Guillermo Ochoa dan masuk ke gawang yang kosong.

Gol penyama skor 1-1 tiba tepat sebelum jeda turun minum untuk Meksiko, saat Vela memilih Chicharito, yang mengirim sundulan kuat ke pojok bawah.

Portugal menaikkan tempo di babak kedua dan nyaris mencetak gol di menit ke-79 saat Quaresma memaksa Ochoa melakukan penyelamatan untuk tembakan jarak jauhnya, sementara Dos Santos melepaskan tembakan lebar di ujung lain lapangan.

Fernando Santos kemudian memasukkan Andre Silva semenit kemudian, dan dia hampir saja memulihkan keunggulan Portugal di menit ke-84 namun Ochoa menghasilkan penyelamatan hebat untuk menghindari sundulan striker tersebut.

Selecao tidak bisa dicegah dua menit kemudian saat Cedric masuk ke kotak penalti melepaskan usaha yang terpantulkan melewati Ochoa dari jarak dekat.

Namun, Meksiko memastikan satu poin di menit akhir ketika bek Hector Moreno melompat dengan baik untuk menanduk dari jarak dekat.

Sepakbola.cc