Ronaldo Selangkah Lagi Menyamai Messi

  Cristiano Ronaldo kini selangkah lagi bisa menyamai rekor Lionel Messi, rival abadinya. Ia baru saja mencatatkan namanya dalam buku sejarah Real Madrid sebagai pemain Los Blancos pertama yang mencetak 13 gol dalam satu musim Liga Champions. Prestasi itu didapatkan sang bintang Portugal saat hasilkan brace dalam kemenangan 3-1 Madrid atas Schalke dalam duel babak […]

Internasional Liga Champions Liga Spanyol Piala Dunia  - Ronaldo Selangkah Lagi Menyamai Messi

 

Cristiano Ronaldo kini selangkah lagi bisa menyamai rekor Lionel Messi, rival abadinya. Ia baru saja mencatatkan namanya dalam buku sejarah Real Madrid sebagai pemain Los Blancos pertama yang mencetak 13 gol dalam satu musim Liga Champions.

Prestasi itu didapatkan sang bintang Portugal saat hasilkan brace dalam kemenangan 3-1 Madrid atas Schalke dalam duel babak 16 besar leg kedua di Santiago Bernabeu, Rabu (19/03/2014), yang artinya bisa memastikan Madrid lolos ke perempat final dengan agregat telak 9-2.

Ronaldo juga menjadi pemain Madrid pertama yang terbukti sanggup mencetak 40 gol dalam satu musim kompetisi selama empat musim berturut-turut.

Bila bisa membuat satu saja gol lagi, maka Ronaldo akan bisa menyamai rekor gol terbanyak dalam satu musim Liga Champions (14) yang ditorehkan oleh Jose Altafini (AC Milan) pada 1962/63 dan Messi (Barcelona) pada 2011/12.

Sepakbola.cc