Ronaldo Suatu Hari Akan Kembali ke Manchester United. Benarkah?

8

Manajer Real Madrid Carlo Ancelotti telah mengesampingkan bahwa Cristiano Ronaldo suatu hari akan kembali ke Manchester United. Ia menjamin bahwa bintang Portugal itu akan tetap berada di Real Madrid sampai masa yang cukup lama, mungkin sampai pensiun dari sepakbola. Ronaldo telah membuktikan dirinya sebagai salah satu pemain sepakbola terbesar selama lima tahun di Spanyol sejak transfernya […]

Ronaldo Suatu Hari Akan Kembali ke Manchester United. Benarkah? - berita Internasional Liga Spanyol

Manajer Real Madrid Carlo Ancelotti telah mengesampingkan bahwa Cristiano Ronaldo suatu hari akan kembali ke Manchester United.

Ia menjamin bahwa bintang Portugal itu akan tetap berada di Real Madrid sampai masa yang cukup lama, mungkin sampai pensiun dari sepakbola.

Ronaldo telah membuktikan dirinya sebagai salah satu pemain sepakbola terbesar selama lima tahun di Spanyol sejak transfernya senilai 80 juta pound, tetapi sudah pernah berkomentar di masa lalu bahwa ia tidak menutup kemungkinan untuk kembali ke Man United.

Namun, Ancelotti telah menepis setiap pembicaraan tentang langkah transfer, mengklaim bahwa klub pemegang gelar Liga Champions itu membutuhkan bantuan pemain terbaik di dunia tersebut di pihak mereka.

“Semua orang dapat diubah dan diganti tapi Ronaldo sekarang adalah yang terbaik di dunia dan itu berarti Madrid kehilangan pemain terbaik yang merupakan kerugian besar,” kata Ancelotti kepada The Sun.

“Tapi ini tidak akan terjadi. Karena Ronaldo akan pergi sampai ke akhir karirnya di Real Madrid. Saya 100 persen yakin dia akan berada di sini musim depan, tidak di Manchester United. 100 persen yakin.”

“Dia bahagia di sini, dia dicintai oleh semua orang di sini. Ini adalah relasi yang sempurna saat ini, jadi saya tidak berpikir itu akan berubah. Ronaldo akan mengakhiri karirnya di sini.”

Ronaldo kepada Sportsmail pada bulan September mengatakan, ia akan ‘senang untuk kembali ke Manchester United suatu hari’, sedangkan manajer baru di Old Trafford Louis van Gaal juga mengakui ia ingin melihat kesepakatan itu terjadi.

Tapi komentar dari Ancelotti tampaknya menghilangkan harapan fans United.

Pasukan Ancelotti akan kembali ke tanah Inggris pekan ini saat mereka melawan Liverpool di Anfield pada Kamis dinihari WIB.

Raheem Sterling bisa beraksi melawan tim yang dikabarkan tertarik untuk memperoleh jasa-jasanya, namun mantan manajer Chelsea itu juga telah membantah laporan tersebut.

“Memikirkan striker lain untuk Real Madrid benar-benar sangat sulit. Sudah jelas bahwa Sterling tidak dalam rencana kami,” katanya.

Real Madrid berada dalam moral yang bagus jelang laga Liga Champions, baru saja mengalahkan Levante 5-0 di la Liga, Sabtu malam WIB.