Ronaldo Turun Di Leg Kedua Atletico Madrid vs Real Madrid

Pada laga pertama Supercopa de Espana dua hari lalu di Santiago Bernabeu, Cristiano Ronaldo ditarik keluar saat turun minum, menimbulkan spekulasi bahwa ia cedera. Namun pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti menegaskan, pemain asal Portugal itu akan turun sebagai starter pada leg kedua, Sabtu dinihari WIB melawan tuan rumah Atletico di Vicente Calderon setelah berhasil mengatasi cedera ototnya. Kebugaran bintang […]

Internasional Liga Spanyol  - Ronaldo Turun Di Leg Kedua Atletico Madrid vs Real Madrid

Pada laga pertama Supercopa de Espana dua hari lalu di Santiago Bernabeu, Cristiano Ronaldo ditarik keluar saat turun minum, menimbulkan spekulasi bahwa ia cedera.

Namun pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti menegaskan, pemain asal Portugal itu akan turun sebagai starter pada leg kedua, Sabtu dinihari WIB melawan tuan rumah Atletico di Vicente Calderon setelah berhasil mengatasi cedera ototnya.

Kebugaran bintang Portugal itu dikonfirmasi setelah ia berlatih dengan skuad pertama pada hari Kamis.

“Cristiano berlatih dengan kelompok ini,” Ancelotti dalam konferensi pers.

“Dia telah berlatih normal. Dia baik-baik saja. Ia siap untuk besok. Ia akan menjadi starter.”

Setelah imbang 1-1 di leg pertama melawan tim Diego Simeone, pelatih berusia 55 tahun mengatakan dia akan lebih menekan timnya pada laga kedua besok dinihari WIB itu.

“Saya pikir kami harus bermain dengan lebih banyak intensitas,” tambahnya. “Bagian kedua dari permainan kami memiliki solusi ofensif, bukan seperti yang pertama, kami lambat.”

“Para pemain semua baik, tapi aku akan mengubah beberapa posisi di lapangan.”

“Kami cenderung akan sering berlaga melawan Atletico. Saya tidak berpikir itu akan mengubah gaya bermain kami yang telah digunakan sebelumnya. Mereka memiliki keuntungan dari hasil (leg pertama). Mereka akan bermain dengan gaya yang sama seperti leg pertama.”

Ancelotti juga menyatakan ia akan tetap setia dengan sistem 4-3-3 meskipun ada kehadiran peran baru dari Toni Kroos dan James Rodriguez di sayap.

Ancelotti mengatakan: “Tiga gelandang akan normal-normal saja. Anda mungkin kadang-kadang harus mengubah, untuk karakteristik yang berbeda. Kroos dan James sudah bermain dengan karakteristik yang berbeda, tapi itu tidak mengubah skema tersebut.”

“Saya senang dengan James. Ia beradaptasi dengan permainan kami. Dia bermain baik di dua pertandingan pertamanya.”