Ronaldo Yakin Kalahkan Israel

4

  Cristiano Ronaldo, mega bintang Portugal, yakin bahwa timnas negaranya akan kalahkan Israel dan akhiri babak kualifikasi dengan status juara grup, walaupun saat ini mereka berada di peringkat kedua. CR7 beranggapan bahwa tim nomor wahid dalam grup mereka saat ini, Rusia, bakal kalah saat lawan Luksemburg atau Azerbaijan. “Saya yakin kami akan bisa untuk merebut […]

Ronaldo Yakin Kalahkan Israel - berita Internasional Piala Dunia

 

Cristiano Ronaldo, mega bintang Portugal, yakin bahwa timnas negaranya akan kalahkan Israel dan akhiri babak kualifikasi dengan status juara grup, walaupun saat ini mereka berada di peringkat kedua. CR7 beranggapan bahwa tim nomor wahid dalam grup mereka saat ini, Rusia, bakal kalah saat lawan Luksemburg atau Azerbaijan.

“Saya yakin kami akan bisa untuk merebut posisi pertama, bahkan jika tim masih harus menunggu hasil pertandingan lain,” ujar Ronaldo seperti dirilis AFP.

Sebenarnya Portugal sendiri harus berjuang keras untuk pertandingan berikutnya karena mereka tidak akan diperkuat sejumlah pemain utama yang hingga saat ini masih mengalami cedera.

Pemain bertahan Bruno Alves dan Joao Pereira jelas tak akan turun karena masih menderita masalah kebugaran.  Pemain tengah Raul Meireles juga sepertinya akan absen bersama Helder Postiga dan Vierinha. Berhubung sepakbola adalah permainan tim, ucapan Ronaldo masih perlu pembuktian dilapangan.