Rooney Anggap Ozil Pemain Cerdas

8

  Wayne Rooney anggap Mesut Ozil yang kini perkuat Timnas Jerman sebagai pemain yang cerdas. Ia beranggapan bahwa sang pemain tidak terpaku pada satu posisi saja dilapangan. Jelang laga persahabatan versus Inggris, Joachim Loew, pelatih Jerman, ungkapkan bahwa playmaker Mesut Ozil mungkin tidak akan diturunkan. Ia ingin jadikan ajang uji coba di Wembley sebagai sarana […]

Internasional Liga Inggris Liga Jerman  - Rooney Anggap Ozil Pemain Cerdas

 

Wayne Rooney anggap Mesut Ozil yang kini perkuat Timnas Jerman sebagai pemain yang cerdas. Ia beranggapan bahwa sang pemain tidak terpaku pada satu posisi saja dilapangan.

Jelang laga persahabatan versus Inggris, Joachim Loew, pelatih Jerman, ungkapkan bahwa playmaker Mesut Ozil mungkin tidak akan diturunkan. Ia ingin jadikan ajang uji coba di Wembley sebagai sarana unjuk menambah ‘jam terbang’ sejumlah pemain yang minim kesempatan tampil.

Jika benar Ozil absen, tentu meringankan kerja Timnas Inggris yang tengah berusaha mencari momen bangkit usai dipermalukan Chile 0-2 dalam kandang mereka sendiri. Ozil, yang kini bermain di Inggris bersama Arsenal, memang dikenal sebagai ahlinya pengatur serangan yang jago hasilkan peluang.

Striker The Three Lions, Wayne Rooney, sangat mengakui hal tersebut. Keduanya memang baru saja bertanding satu lapangan pekan lalu saat Rooney membawa Manchester United kalahkan Arsenal yang diperkuat Ozil dengan skor akhir 1-0.

“Ozil adalah pemain cerdas, ia tak hanya terpaku pada satu posisi saja di lapangan,” puji Wazza seperti dirilis Daily Mirror.

“Dia mampu bergerak di antara dua lini dan menyelinap ke belakang barisan gelandang lawan. Ia juga mampu mencetak gol maupun memberikan assist. Ozil adalah pemain fantastis, sebuah ujian tersendiri bagi kami untuk bertanding melawannya.”