Rooney: United akan lebih kuat

  • Penyerang Manchester United Wayne Rooney mengatakan kehilangan gelar karena kalah bersaing dengan rival sekotanya Manchester City sangat menyakitkan. Namun, dia yakin Manchester United akan lebih kuat lagi musim depan. “Kami akan balik. Tak usah cemas. Kami akan lebih kuat,” ujar Rooney. Rooney menganggap kehilangan gelar kali ini bagai naik rollercoaster. Gelar yang sudah ada di […]

Penyerang Manchester United Wayne Rooney mengatakan kehilangan gelar karena kalah bersaing dengan rival sekotanya Manchester City sangat menyakitkan. Namun, dia yakin Manchester United akan lebih kuat lagi musim depan.

“Kami akan balik. Tak usah cemas. Kami akan lebih kuat,” ujar Rooney. Rooney menganggap kehilangan gelar kali ini bagai naik rollercoaster. Gelar yang sudah ada di depan mata lenyap ketika Sergio Aguero mencetak gol di injury time sehingga Man City menang 3-2 melawan QPR.

Rooney mengatakan kejadian seperti itu tentu tak diinginkan oleh fans. Bagi pemain, itu sangat menyakitkan. “Saya dan mayoritas pemain tak bisa melupakan,” lanjut Rooney.