Rumput Untuk Laga Inggris vs Italia Rusak, Dicat Hijau!

10

Stadion Arena da Amazonia di Manaus sebelumnya diberitakan belum siap untuk menggelar laga pembuka Grup D antara Inggris vs Italia. Dan kini masalah yang lebih buruk menghantam panitia Piala Dunia 2014 lagi, panitia dikabarkan menyemprotkan cat ke rumput yang rusak menggunakan cat semprot warna hijau! Dikabarkan oleh  Daily Mail, Jumat (13/6), pihak panitia penyelenggara laga antara  Italia dengan Inggris mencoba meng-akali rumput rusak yang mengering di […]

Internasional Piala Dunia  - Rumput Untuk Laga Inggris vs Italia Rusak, Dicat Hijau!
Stadion Arena da Amazonia di Manaus sebelumnya diberitakan belum siap untuk menggelar laga pembuka Grup D antara Inggris vs Italia. Dan kini masalah yang lebih buruk menghantam panitia Piala Dunia 2014 lagi, panitia dikabarkan menyemprotkan cat ke rumput yang rusak menggunakan cat semprot warna hijau!
Dikabarkan oleh  Daily Mail, Jumat (13/6), pihak panitia penyelenggara laga antara  Italia dengan Inggris mencoba meng-akali rumput rusak yang mengering di stadion Arena de Amazonia dengan menggunakan cat semprot hijau. Rabu lalu beredar gambar rumput yang terlihat berwarna cokelat dan kering, diduga akibat pemberian pupuk yang berlebihan.
Dan pada hari Kamis pagi waktu setempat, usai hujan yang lebat, seorang pria dengan cat semprot di panggul muncul untuk mengecat rumput yang kering itu. Kreatif 😛
FIFA menolak mengomentari soal cat rumput ini,  mereka hanya mengatakan bahwa rumput stadion masih dalam perawatan sebelum laga pembuka Grup D.