Ruud van Nistelrooy Kembali Gabung Timnas Belanda

  Ruud van Nistelrooy, eks striker andalan Belanda yang juga pernah bermain untuk  Manchester United dan Real Madrid, akan kembali bergabung dengan timnas Belanda. Nantinya Ruud Van Nistelrooy akan menjabat posisi sebagai asisten pelatih, sedangkan pelatih Timnas Belanda sudah dipastikan akan dipegang oleh Guus Hiddink. Keduanya akan menempati posisi baru mereka setelah Piala Dunia 2014 usai. Van Nistelrooy juga akan dibantu oleh […]

Ruud van Nistelrooy gabung timnas Belanda

 

Ruud van Nistelrooy, eks striker andalan Belanda yang juga pernah bermain untuk  Manchester United dan Real Madrid, akan kembali bergabung dengan timnas Belanda.
Nantinya Ruud Van Nistelrooy akan menjabat posisi sebagai asisten pelatih, sedangkan pelatih Timnas Belanda sudah dipastikan akan dipegang oleh Guus Hiddink. Keduanya akan menempati posisi baru mereka setelah Piala Dunia 2014 usai.

Van Nistelrooy juga akan dibantu oleh mantan defender Ajax AmsterdamDanny Blind. Blind sudah sejak 2005 merintis karier kepelatihan, ia juga akan membantu Guus Hiddink nantinya.

Van Nistelrooy pernah mencatatkan 35 gol dalam 70caps bersama timnas Belanda, dengan pengalamannya itu dipercaya dapat meningkatkan kekuatan timnas Belanda. Nistelrooy pensiun merumput bulan Mei 2012 di usia 35 tahun, klub terakhirnya adalah Malaga.

Sepakbola.cc