Saking Putus Asa Jual Sami Khedira, Real Madrid Obral Harga

8

Saking putus asanya ingin menjual pemain mereka, Sami Khedira, Real Madrid dilaporkan melakukan obral harga. Bernabeu dikabarkan memangkas harga transfer yang mereka minta untuk Sami Khedira karena mereka berusaha untuk merebut kembali minat Arsenal dalam rangka transfer musim panas. The Gunners sebelum ini telah dikaitkan dengan pemain internasional Jerman itu sepanjang musim panas, meskipun Arsene Wenger baru-baru […]

Saking Putus Asa Jual Sami Khedira, Real Madrid Obral Harga - berita Internasional Liga Inggris Liga Spanyol
Saking putus asanya ingin menjual pemain mereka, Sami Khedira, Real Madrid dilaporkan melakukan obral harga.

Bernabeu dikabarkan memangkas harga transfer yang mereka minta untuk Sami Khedira karena mereka berusaha untuk merebut kembali minat Arsenal dalam rangka transfer musim panas.

The Gunners sebelum ini telah dikaitkan dengan pemain internasional Jerman itu sepanjang musim panas, meskipun Arsene Wenger baru-baru ini mengungkapkan bahwa mereka sama sekali belum mendekati kesepakatan apa pun soal Khedira.

Dengan memudarnya minat Arsenal, juara Eropa itu berusaha membangkitkan kembali hasrat mereka dengan menawarkan kesepakatan potongan harga guna menghindari kehilangan Khedira dengan status bebas transfer musim panas mendatang.

Bebas transfer berarti klub mana pun bisa mengambil Khedira tanpa biaya apa pun, musim panas tahun depan.

Bos Chelsea Jose Mourinho dikabarkan telah mengatakan kepada Khedira agar bertahan selama setahun ini serta menantikan tawaran untuk pindah ke Stamford Bridge dalam waktu satu tahun ke depan, namun Real Madrid mengatakan, pemain Jerman itu tidak memiliki masa depan di Bernabeu setelah ia menolak kontrak baru.

Manajemen El Real bahkan menggunakan cara kejam untuk menghukum kelakukan pemain yang dua kali menolak perpanjangan kontrak  itu, yakni dengan tidak memasukkan namanya dalam daftar pemain di laga terakhir, Super Cup, melawan Sevilla, beberapa hari lalu.

Surat kabar Spanyol, AS, melaporkan bahwa El Real bersedia hanya menerima duit transfer sebesar 8 juta pound (Rp 156 Milyar). Angka segitu terhitung sangat murah untuk gelandang sekelas Khedira.

Entah memang minat meminang Khedira di pasar transfer antar klub sudah sebegitu rendahnya, atau Real Madrid hendak mengirim pesan lain yang mempermalukan pemain itu, bahwa ia nyaris tidak berharga…

Arsene Wenger diketahui menyukai para pemain Jerman karena mereka bisa membawa mentalitas juara dari kemenangan Piala Dunia 2014 ke dalam tim Arsenal. Saat ini ada tiga trio Jerman di Emirates: Lukas Podolski, Per Mertesacker, dan Mesut Oezil.