Saksikan Kebaikan Hati James Rodriguez Ini

26

  Seorang fans berusia muda meloncat pagar stadion dan mendatangi pemain asal Real Madrid James Rodriguez saat laga Kolombia vs Kanada. Dia berhasil ditangkap sebelum mencapai James, tapi pemain berusia 23 tahun itu bersikeras agar anak itu diberi waktu. Ia kemudian menandatangani¬†jersey yang dikenakannya, sebelum berjalan keluar karena di saat yang sama ia dipanggil keluar […]

 

Internasional Liga Spanyol Xtra Time  - Saksikan Kebaikan Hati James Rodriguez Ini

Seorang fans berusia muda meloncat pagar stadion dan mendatangi pemain asal Real Madrid James Rodriguez saat laga Kolombia vs Kanada.

Dia berhasil ditangkap sebelum mencapai James, tapi pemain berusia 23 tahun itu bersikeras agar anak itu diberi waktu. Ia kemudian menandatangani jersey yang dikenakannya, sebelum berjalan keluar karena di saat yang sama ia dipanggil keluar untuk digantikan.

Jadi ia seorang pesepakbola yang baik hati. Gaya rambutnya tidak pernah gonta ganti. Ia ramah pada siapa saja, termasuk penerobos lapangan.

Laga itu sendiri berakhir 1-0 untuk Kolombia karena satu gol indah dari James Rodriguez. Saksikan golnya di link berikut ini.