Saksikan Pakar Sepakbola Jalanan Mengecoh Neymar dan Anak Muda

27

Pesepakbola gaya bebas ini ingin membuktikan bahwa penampilan bisa menipu sehingga ia memutuskan untuk mengecoh sekelompok anak muda yang tengah bermain sepakbola. Sean Garnier, seorang pemain sepakbola jalanan profesional, memiliki sebuah tim make-up artis dan menggunakan prosthetics untuk menyamarkan dirinya sebagai seorang kakek tua yang kemudian bergabung dalam sebuah pertandingan sepakbola remaja. Pada awalnya, ia berpura-pura main payah dan […]

Internasional Xtra Time  - Saksikan Pakar Sepakbola Jalanan Mengecoh Neymar dan Anak Muda

Pesepakbola gaya bebas ini ingin membuktikan bahwa penampilan bisa menipu sehingga ia memutuskan untuk mengecoh sekelompok anak muda yang tengah bermain sepakbola.

Sean Garnier, seorang pemain sepakbola jalanan profesional, memiliki sebuah tim make-up artis dan menggunakan prosthetics untuk menyamarkan dirinya sebagai seorang kakek tua yang kemudian bergabung dalam sebuah pertandingan sepakbola remaja.

Pada awalnya, ia berpura-pura main payah dan anak-anak itu pun menertawakan si orang tua yang berpikir dia bisa bermain sepakbola bersama mereka.

Setelah itu dia segera menunjukkan bagaimana bermain sepakbola yang sesungguhnya, dengan semua trik dan tipuan, menyebabkan – anak muda itu menonton dengan penuh takjub.

Lihat juga video kedua di mana Garnier memainkan keterampilan sepakbola jalanan bersama Neymar.