Salah Kaprah Saat Laga Manchester United vs Inter Milan

14

Coba lihat gambar di atas, kira kira gibolers menemukan ada yang aneh tidak dengan starting line up Manchester United tersebut? Di lapangan, Manchester United bermain imbang 0-0 dengan Inter Milan dalam 90 menit dan mengalahkan Nerazzurri melalui adu penalti Rabu pagi. Selain beberapa passing yang baik dari United dan penampilan memikat Luke Shaw,  beberapa foto juga telah […]

Salah Kaprah Saat Laga Manchester United vs Inter Milan - berita Internasional Liga Inggris

Coba lihat gambar di atas, kira kira gibolers menemukan ada yang aneh tidak dengan starting line up Manchester United tersebut?

Di lapangan, Manchester United bermain imbang 0-0 dengan Inter Milan dalam 90 menit dan mengalahkan Nerazzurri melalui adu penalti Rabu pagi.

Selain beberapa passing yang baik dari United dan penampilan memikat Luke Shaw,  beberapa foto juga telah menjadi bahan tertawaan di dunia sepakbola terkait tayangan antara Manchester United vs Inter Milan yang digelar di Amerika ini.

Mungkin ingin mendidik fans Amerika yang hadir, namun justru kesalahan fatal yang terjadi, papan layar skor di lapangan menyebut markas Manchester United sebagai “Old Traddord.”

Masih ada lagi, saluran TV MUTV Channel menayangkan starting line up terburuk untuk Manchester United! Lihat jika Anda bisa melihat ada berapa banyak kesalahan. Sepertinya setidaknya ada sembilan! Lihat gambar di atas dan coba hitung yah 🙂