Salomon Kalou ingin kembali ke Feyenoord

  • Striker Chelsea Salomon Kalou mengaku ingin bergabung kembali dengan bekas klubnya Feyenoord. Pemain berusia 26 tahun itupun membuka pintu lebar-lebar bagi Feyenoord untuk mengajukan pinangan kapan saja. Dia ingin mengikuti langkah striker Liverpool, Dirk Kuyt, yang juga berencana pulang ke Feyenoord pada musim panas ini. “Feyenoord bisa menghubungi saya kapan saja. Mereka nama pertama di […]

Striker Chelsea Salomon Kalou mengaku ingin bergabung kembali dengan bekas klubnya Feyenoord. Pemain berusia 26 tahun itupun membuka pintu lebar-lebar bagi Feyenoord untuk mengajukan pinangan kapan saja. Dia ingin mengikuti langkah striker Liverpool, Dirk Kuyt, yang juga berencana pulang ke Feyenoord pada musim panas ini.

“Feyenoord bisa menghubungi saya kapan saja. Mereka nama pertama di daftar saya. Tapi, untuk saat ini saya mau fokus dulu pada final Liga Champions dan baru setelah itu saya akan berpikir soal Feyenoord. Saya serius,” ungkap Kalou, yang kontraknya dengan Chelsea akan berakhir 30 Juni 2012 ini dan tidak diperpanjang.

“Dirk Kuyt juga mengatakan kepada saya kalau dia ingin kembali ke Feyernood sekarang. Dirk mengatakan bahwa saya juga harus ikut. Kami berdua harus kembali ke Feyernood,” tambah pemain yanag bergabung dengan Chelsea pada 2006 lalu.

Kuyt kabarnya tak betah lagi di Liverpool lantaran sering duduk di bangku cadangan selama klub itu diasuh Kenny Dalglish musim ini. Dia tak melihat peluangnya menjadi starter lagi musim depan kendati Liverpool sudah memecat pelatih Kenny Dalglish awal pekan ini.