Sami Khedira Batal! Arsenal Incar Pemain Bundesliga Lain

14

Arsene Wenger telah menghabiskan Rp 737,1 Milyar uang klub untuk melakukan transfer Alexis Sanchez, 25, dari Barcelona dan Rp 219,1 Milyar untuk Mathieu Debuchy, 28, dari Newcastle. Ini di luar uang Rp 844,7 Milyar musim lalu yang dihabiskan untuk Mesut Oezil, 25, musim lalu. Semula ia mengincar Sami Khedira. Katanya sudah sepakat dengan jumlah uang transfer […]

Internasional Liga Inggris Liga Jerman  - Sami Khedira Batal! Arsenal Incar Pemain Bundesliga Lain

Arsene Wenger telah menghabiskan Rp 737,1 Milyar uang klub untuk melakukan transfer Alexis Sanchez, 25, dari Barcelona dan Rp 219,1 Milyar untuk Mathieu Debuchy, 28, dari Newcastle. Ini di luar uang Rp 844,7 Milyar musim lalu yang dihabiskan untuk Mesut Oezil, 25, musim lalu.

Semula ia mengincar Sami Khedira. Katanya sudah sepakat dengan jumlah uang transfer ke Real Madrid, tapi mentok soal gaji mingguan yang dimintakan pemain gelandang internasional Jerman itu.

Patah hati dengan Khedira, Arsenal kini mengincar pemain Bundes lainnya, Lars Bender, 25 tahun, seorang gelandang seperti keinginan sang pelatih. Bender kini bermain untuk Bayer Leverkusen.

Bender adalah salah satu tacklers paling tangguh dalam sepakbola Jerman dan transfer atasnya diperkirakan akan menelan biaya sekitar Rp 298 Milyar.

Dia akan bergabung dengan banyaknya pemain Jerman di klub itu, termasuk Mesut Oezil, Per Mertesacker, dan Lukas Podolski.

Pelatih Arsenal itu telah sejak lama mengamati Bender dan memuji etos kerja dan kemampuannya untuk berkeliling lapangan.

Bender pernah 17 kali membela Der Panzer tapi tidak masuk skuad Piala Dunia karena cedera paha.

Wenger tampaknya telah terkesan dengan sepakbola Jerman. Ia mengklaim mereka ideal untuk Liga Premier.

“Mereka dekat dengan mentalitas Inggris tetapi saya harus mengatakan kita tidak melihat terlalu banyak pada kewarganegaraan dari suatu penandatanganan baru. Apa yang pasti adalah bahwa kompetisi di Jerman sulit secara fisik juga dan mudah bagi mereka untuk belajar bahasa di sini, mereka belajar dengan sangat cepat,” katanya.