Sami Khedira: Joachim Low pelatih berkompeten

Gelandang Real Madrid Sami Khedira membantah pemberitaan yang mengatakan pelatih timnas Jerman Joachim Low kurang percaya diri menghadapi Argentina pada pertandingan ujicoba internasional, Rabu (15/8) malam WIB. Low mendapat kritikan tajam menyusul kekalahan Jerman 2-1 melawan Italia di semifinal Piala Eropa 2012. Low dianggap salah karena menurunkan Toni Kroos sebagai gelandang tengah pada pertandingan tersebut. […]

Internasional Liga Jerman  - Sami Khedira: Joachim Low pelatih berkompetenGelandang Real Madrid Sami Khedira membantah pemberitaan yang mengatakan pelatih timnas Jerman Joachim Low kurang percaya diri menghadapi Argentina pada pertandingan ujicoba internasional, Rabu (15/8) malam WIB.

Low mendapat kritikan tajam menyusul kekalahan Jerman 2-1 melawan Italia di semifinal Piala Eropa 2012. Low dianggap salah karena menurunkan Toni Kroos sebagai gelandang tengah pada pertandingan tersebut.

Menurut Khedira, keputusan Low saat itu sudah tepat. Seharusnya Jerman bisa menang pada laga krusial itu. “Kami 100 persen percaya pada dia. Dia pelatih berkompeten,” kata Khedira.

Dia menambahkan, orang tak bisa menyalahkan Low di kegagalan semifinal melawan Italia. “Pemain yang di lapangan yang harus bertanggungjawab,’ cetusnya.

Pada pertandingan itu, tambah Khedira, Jerman memiliki banyak peluang yang terbuang sia-sia. Jerman tak bisa tampil bagus seperti di perempatfinal melawan Yunani.