Sami Khedira, Real Madrid Diuntungkan Dari Nasib Mesut Ozil Di Arsenal

Drama Mesut Ozil di Arsenal, yang tidak kunjung bisa tampil cemerlang, dan sekarang malah dibalut cedera akibat tekanan kompetisi yang ketat di Premier League, rupanya diperhatikan dengan seksama oleh pemain ini. Gelandang Real Madrid Sami Khedira akan menolak pindah ke Arsenal dan berbalik menandatangani perpanjangan kontrak di Bernabeu, karena ia tidak ingin mengambil risiko gagal […]

Drama Mesut Ozil di Arsenal, yang tidak kunjung bisa tampil cemerlang, dan sekarang malah dibalut cedera akibat tekanan kompetisi yang ketat di Premier League, rupanya diperhatikan dengan seksama oleh pemain ini.

Gelandang Real Madrid Sami Khedira akan menolak pindah ke Arsenal dan berbalik menandatangani perpanjangan kontrak di Bernabeu, karena ia tidak ingin mengambil risiko gagal di Liga Premier seperti mantan rekan setimnya Mesut Ozil.

Pemain internasional Jerman itu, yang juga dikait-kaitkan dengan Manchester United, Chelsea dan Manchester City, siap untuk mengikat kontrak baru dengan sang juara Eropa, demikian menurut laporan Express.

Laporan ini menggambarkan bagaimana Khedira tidak siap untuk mempertaruhkan reputasinya dengan bergabung ke klub Premier League dan berpotensi menderita dengan cara yang sama seperti yang dialami Ozil lebih dari 14 bulan terakhir.

Khedira, 27 tahun, juga kurang terkesan dengan kualifikasi sepak bola yang dipertunjukkan di divisi teratas Inggris sejak memonitor liga itu setelah kedatangan Ozil.

Pemenang Piala Dunia, yang katanya memperoleh gaji Rp 3,8 Milyar per minggu, sekarang diharapkan untuk mengakhiri spekulasi masa depannya dengan menandatangani kontra baru senilai Rp 57,9 Milyar per tahun yang akan berakhir pada 2018.

Secara luas dianggap sebagai salah satu gelandang bertahan terbaik di dunia, Khedira adalah pemain yang banyak diminati.

Keputusannya untuk menandatangani kontrak baru dengan Los Blancos mungkin datang sebagai kejutan bagi klub lain yang tertarik merekrutnya, lebih karena fakta bahwa Khedira hanya bermain selama 47 menit selama musim La Liga ini di bawah Carlo Ancelotti.

Pelatih Italia itu lebih memilih mengirim Luka Modric dan Toni Kroos sebagai duet gelandang, dan resep itu ampuh sejauh ini. Real Madrid saat ini berada di puncak klasemen liga Spanyol dan telah memenangkan 13 pertandingan terakhir mereka di semua jenis kompetisi.

Adapun Ozil, yang juga bagian dari skuad Jerman yang telah mengangkat trofi Piala Dunia di musim panas, ia tetap absen karena cedera lutut berkelanjutan pada bulan Oktober.

Mantan playmaker Real Madrid, yang menyebabkan rekor kantong bolong Arsenal sebesar Rp 81,9 Milyar di September 2013, telah berjuang untuk mereproduksi bentuk terbaiknya secara konsisten sejak tiba di Stadion Emirates dan telah dikaitkan dengan kepindahan dari klub pada bulan Januari nanti.

Ozil diharapkan untuk kembali beraksi di Tahun Baru, saat fans klub berharap melihat peningkatan nyata dalam pertunjukan pemain termahal mereka menuju ke paruh kedua musim 2014-15.

Sepakbola.cc